Artis Korea yang Lahir di Indonesia-Jung Joon Young

Jung Joon Young

Kalau kalian mendengar kata rocker muda tampan, siapa yang ada dipikiran kalian? Jung Joon Young kan? Kalian tau gak kalau rocker yang membintangi ‘We Got Married’ dan ‘2 Days and 1 Night Season 2’ yang lahir pada 21 Februari 1989 ini ternyata lahir di Jakarta loh! 

Ayah Jung Joon Young adalah seorang pebisnis internasional sehingga sang ayah pun harus mengunjungi banyak negara untuk melaksanakan bisnisnya. Nah, kebetulan Jung Joon Young lahir saat ayahnya sedang berbisnis di Indonesia. Suami virtual Jung Yoo Mi ini tinggal di Indonesia selama 5 tahun dan akhirnya pindah ke China selama 5 tahun juga. Setelah 5 tahun tinggal di China, Jung Joon Young bersama ibu dan kakak laki-lakinya pindah ke Eropa, sementara ayahnya tetap tinggal di China. Mereka tinggal di Inggris dan Perancis sampai rocker tampan ini berusia 17 tahun.

jung joon young

Setelah berumur 17 tahun, ia memutuskan untuk pindah ke Filipina. Di sana, ia mengajar Taekwondo dan musik. Di negara ini, ia menyadari mimpinya untuk menjadi rocker.

Dengan keinginan untuk menjadi rocker, Jung Joon Young meninggalkan Filipina dan kembali ke Korea Selatan. Dan setelah menempuh perjalan yang berliku-liku, akhirnya Jung Joon Young kini menjadi rocker yang sukses.