Belajar Bahasa Korea di TTMIK Yuk!

14

ttmik

Siapa sih penggemar KPop, drama, film maupun acara-acara televisi Korea yang tidak ingin bisa berbahasa Korea? Dengan bisa berbahasa Korea, Jeolchin tidak perlu lagi menunggu subtitle bahasa Inggris untuk program Korea kesayangan. Selain itu, Jeolchin juga akan lebih mudah untuk berkomunikasi ketika berkunjung ke Negeri Ginseng ini.

Untuk belajar bahasa Korea, Jeolchin bisa belajar di Talk To Me In Korean. Melalui situs ini Jeolchin bisa belajar bahasa Korea sesuai dengan kurikulum yang telah ditentukan oleh pihak TTMIK (Talk To Me In Korean). Eits tenang, gratis kok dan juga mereka menggunakan bahasa Inggris untuk menjelaskan.

ttmik

Ada 7 level dalam belajar bahasa Korea di TTMIK. Dan di setiap levelnya ada 25-30 BAB. Meskpipun BABnya cukup banyak, namun tidak akan membuat Jeolchin pusing kok. Dalam setiap 1 BAB memberikan penjelasan singkat, padat, jelas dan paling penting sama sekali tidak membosankan. Jeolchin bisa mengunduh penjelasannya dan di akhir setiap level akan ada materi untuk menguji kemampuan Jeolchin belajar. Nah, ayo belajar bahasa Korea!

14 COMMENTS

Leave a Reply