Akhirnya, YUGYEOM Mampir ke Indonesia

SALAMKOREA.COM – Bersiaplah untuk menyaksikannya menguasai panggung dan menampilkan koleksi musiknya yang terus bertambah di YUGYEOM TOUR [TRUSTY] 2024 DI JAKARTA, yang akan diselenggarakan pada 16 November 2024, pukul 19.30 di Balai Sarbini.

salam-korea-tap-yugyeom1

Yugyeom memiliki kekuatan tersendiri di kancah musik K-Pop dan R&B, telah membedakan dirinya melalui liriknya yang introspektif, keterampilan komposisi yang luar biasa, suara yang indah, dan gerakan tarian yang mengesankan. Selain itu, ia memiliki kepribadian yang menawan. Baik dalam musiknya maupun penampilan langsungnya, ia selalu menampilkan gaya unik yang sangat disukai oleh para penggemar.

Diselenggarakan oleh Three Angles Production, YUGYEOM TOUR [TRUSTY] 2024 DI JAKARTA, Ahgase akan berbagi momen tidak terlupakan dengan YUGYEOM melalui benefit tiket bagi penggemar; termasuk kesempatan berfoto bersama dan sesi soundcheck. Untuk membuat acara ini semakin istimewa, setiap penonton akan menerima photocard dan poster resmi. Bersamaan dengan ini, penonto VIP juga akan menerima ID VIP & Tali Gantungan. Selain itu, penonton VIP dan CAT1 memiliki kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan melalui undian.

Tiket untuk YUGYEOM TOUR [TRUSTY] 2024 DI JAKARTA akan mulai dijual pada tanggal 22 September 2024, pukul 12:00 siang melalui tapyourtickets.com. Harga tiket berkisar antara Rp1.400.000 hingga Rp2.850.000.

 

Profile photo of Andante
"Good job, Me" - Song Mino