Profil Member Grup Idola Kpop TRENDZ

trendz-salamkorea

SALAMKOREA.COM – Usai dunia dinyatakan aman dari pandemi COVID-19, dunia Kpop kembali ramai dengan banyaknya grup yang debut dan comeback. Salah satu grup yang comeback adalah TRENDZ. Grup yang berada di bawah naungan agensi Interpark Music Plus ini debut pada 5 Januari 2022 lalu.

Nah, dalam waktu dekat, TRENDZ dipastikan akan menyapa penggemar di Jakarta dalam Dreamers FANMEET x TRENDZ. Nah, sebelum bertemu langsung dengan para member, yuk Jeolchin kenalan dulu dengan 7 member grup TRENDZ.

1. Havit

Lahir pada 7 Juni 1999, Havit dikenal sebagai co-leader dan lead vokalis grup TREND. Meski nama panggungnya Havit, siapa sangka bahwa sebenarnya ia memiliki banyak nama panggilan, mulai dari Light, Happy, Rabbit, Hamster, dan Eve. Alasan ia memiliki banyak nama panggilan adalah karena ia menerima cinta dari penggemar.

2. Leon

Memiliki nama lengkap Kim Donghyun, Leon lahir pada 25 Juli 2000. Ia merupakan main vokalis sekaligus main dancer grup TRENDZ. Ia juga menjadikan Jimin BTS yang juga memiliki posisi main dancer sebagai panutannya, lho.

3. Yoonwoo

Pemilik nama lengkap Lee Choong Hyun, Yoonwoo merupakan vokalis dan juga visual dalam grup. Ia lahir pada 28 Agustus 2000. Nama panggung Yoonwoo memiliki arti ‘to shed light on TRENDZ’.

4. Hankook

Salah satu keunikan grup ini adalah TRENDZ memiliki 2 leader, yaitu Havit dan juga Hankook yang merupakan idola kelahiran 3 April 2002. Selain leader, Hankook juga merupakan rapper, lho. Jika Leon mengidolakan Jimin, maka Hankook mengidolakan Jungkook BTS.

5. ra.L

Terlepas dari namanya yang unik, ra.L dikenal memiliki banyak aegyo, lho. Pemilik nama lengkap Yi Tae Hyun ini lahir pada 29 September 2003. Salah satu hal unik tentang ra.L adalah ia menyukai makanan manis karena menurutnya dapat membuat moodnya menjadi lebih baik.

6. Eunil

Eunil merupakan lead vokalis grup TRENDZ. Lahir pada 21 November 2003, Eunil punya fakta unik sebagai member TRENDZ, lho. Ternyata, ia merupakan member pertama yang diperkenalkan pada tanggal 1 Agustus 2019 untuk debut sebagai TRENDZ.

7. Yechan

Pemiliki nama lengkap Jeong Ye Chan merupakan maknae grup yang lahir pada 27 Oktober 2005. Ia merupakan rapper dan juga lead dancer grup. Salah satu daya tarik Yechan adalah ia dianggap sebagai member yang lucu dan menggemaskan, seperti yang diungkapkan oleh Hankook dalam sebuah wawancara dengan TRENDZ.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^