5 Momen Tak Terlupakan Showcase NMIXX di Jakarta

nmixx-showcase-tour-in-jakarta-salamkorea

SALAMKOREA.COM – Penantian pada NSWER akhirnya terbayarkan dengan penampilan seru para member NMIXX dalam Showcase bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR <NICE TO MIXX YOU> IN JAKARTA. Seperti apa ya keseruan acara yang digelar di Kota Kasablanka itu? Yuk, flashback sama-sama, Jeolchin!

  1. Disambut oleh Lily.

Sesuai dengan tajuk nama Showcase mereka, malam itu penggemar langsung disapa oleh Lily, “Selamat datang semuanya, nice to meet you,”. Sorak-sorak penggemar langsung terdengar. Usai menyapa, Lily pun membuat peraturan untuk para penggemar. Semua harus bersenang-senang dalam acara tersebut.

  1. Kejutan Cover Lagu

Para member NMIXX menghibur penggemar enggak hanya dengan penampilan lagu-lagu mereka saja. Mereka pun turut meng-cover lagu milik Twice berjudul TT. Selain TWICE, NMIXX juga menghibur penggemar dengan cover lagu “Hey Mama” milik Nicki Minaj, Bebe Rexha, dan Afrojack. “Ini adalah hadiah yang kami siapkan,” ujar Jiwoo di sela-sela acara.

  1. Kejutan Lagu Indonesia

Salah satu yang membuat penggemar semakin terhibur dan takjub adalah NMIXX juga meng-cover lagu Indonesia. Namun, kali ini bukan lagu dari grup band atau penyanyi terkenal Indonesia. Melainkan lagu anak yang berjudul Satu Satu Aku Sayang Ibu. “Lagu ini khusus untuk Nswer,” ucap Lily kepada penggemar.

  1. Dibuat Menangis Oleh Penggemar

Para member dibuat haru dengan video documenter yang diberikan oleh NSWER Indonesia yang berjudul “to our precious NMIXX”. Leader Haewon sampai menangis karena terharu, ia pun mengatakan bahwa NMIXX ingin memberikan semangat pada penggemar, tetapi justru penggemar yang memberikan kekuatan untuk mereka. “Terima kasih, I love you,” kata Haewon.

  1. Face Paint, Photobox dan Photobooth untuk NSWER.

MECIMAPRO selaku penyelenggara acara menyediakan booth face paint, photobox, dan photobooth untuk penggemar. Jadi, para NSWER bisa memiliki momen seru bersama penggemar lainnya sambil menunggu penampilan NMIXX.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^