Riris Cafe Tempat Nongkrong Paling Cantik di Chungcheongnam

riris-cafe-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Enggak hanya musim semi, musim gugur pun identik dengan bunga dan warna-warna hangat seperti coklat hingga oranye. Berjarak sekitar 3-4 jam dari Seoul, Chungcheongnam menawarkan tempat singgah untuk melepas penat di Riris Cafe atau 리리스카페.

Keunikan dari Riris Cafe ini adalah dekorasinya yang cantik. Ya, memang bukan hanya sebagai tempat nongkrong, kafe ini juga menjual berbagai macam kerajinan bunga yang cantik. Enggak hanya sebagai pelengkap dekorasi, tetapi bunga-bunga ini juga bisa dijadikan hadiah karena sudah dibentuk untuk menjadi bandul atau pun bouquet bunga.

riris-cafe-10

riris-cafe-11

Dilansir dari situs Mangoplate, kafe ini menawarkan tempat beristirahat yang nyaman. Makanan yang ditawarkan pun cukup bervariasi dan praktis, seperti sosis dan kue. Untuk soal harga, situs ini mengatakan bahwa harga yang ditawarkan kurang dari 10.000 won atau sekitar Rp120 ribu. Untuk harga ornamen bunga yang dijual di tempat ini, paling murah ditawarkan sekitar 3.000 won atau sekitar Rp33 ribu hingga 30.000 won atau sekitar Rp330 ribu.

riris-cafe-2-salam-korea

riris-cafe-4-salam-korea

Kalau kamu berniat mengunjungi tempat ini, sebaiknya pada hari biasa dan bukan akhir pekan. Karena lokasinya yang ada di kaki bukit, tempat ini sering dijadikan tempat berkunjung di akhir pekan jadi akan sangat padat dan ramai. Untuk jam buka, kafe mulai beroperasi pukul 09.30 – 18.00 KST di hari biasa dan 09.30 – 18.30 KST di akhir pekan.

Bagi penikmat fotografi, Riris Cafe menawarkan spot foto yang Instagramable banget. Kamu bisa menemukan spot menarik untuk berfoto dan objek foto yang enggak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Sesuai dengan lokasinya yang terlihat “terpencil” di bawah bukit, dekorasi dan interior di kafe ini memang memberikan kesan vintage. 

riris-cafe-6-salam-korea

riris-cafe-5-salam-korea

riris-cafe-7-salam-korea

Sebelum berkunjung, enggak ada salahnya juga untuk menghubungi terlebih dahulu di:

  • Alamat: 172-4 Gaehwa-ri, Seongju-myeon, Boryeong-si, Chungcheongnam-do, Korea Selatan
  • Telepon: +82 70-4133-2845

Untuk informasi lebih lengkap, kamu juga bisa mengunjungi website Riris Cafe.

riris-cafe-1-salam-korea

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^