Apa yang Dilakukan Gong Myung Jika Menyukai Gadis yang Sama Dengan Adiknya, Doyoung NCT?

gong-myung-doyoung-nctSALAMKOREA.COM – Saat melakukan wawancara dengan MBN, aktor muda Gong Myung membicarakan tentang dramanya yang baru saja berakhir ‘Drinking Alone’, adiknya Doyoung NCT, dan lainnya.

Gong Myung ditanya apakah adiknya juga menonton drama yang diperankan olehnya. Dia menjawab, “Karena dia sibuk latihan, dia tidak sempat menontonnya hingga baru-baru ini, Aku bertanya bagaimana menurutnya dan dia berkata sangat bagus.” Gong Myung terlihat sedikit kecewa karena adiknya tersebut tidak menonton hingga episode selesai, dengan bergurau, “Aku menjaganya dan menemuinya saat melakukan debut pertama kali dalam ‘Show! Champion’, namun aku tidak akan melakukannya lagi.”

Dalam ‘Drinking Alone’, Gong Myung dan Ha Suk Jin berperan sebagai kakak beradik yang mencintai wanita yang sama. Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya jika situasi tersebut terjadi dengannya di kehidupan nyata, Gong Myung berkata, “Aku pikir aku akan menyerah. Jin Gong Myung (karakter yang diperankannya dalam dram) membutuhkan waktu untuk melepaskan, namun aku pikir akan memilih saudaraku (di kehidupan nyata).”