Saudara Kembar Bang Yong Guk B.A.P Memberikan Komentar Tentang Hiatusnya Sang Adik

bang-yong-guk-bapSALAMKOREA.COM – Saudara kembar Bang Yong Guk B.A.P, Bang Yong Nam, berkomentar tentang hiatusnya sang adik dari aktivitas grup karena panic disorder.

Para anggota B.A.P sendiri telah menanggapi kabar tersebut di akun Twitter mereka masing-masing, namun kali ini pihak keluarga Bang Yong Guk angkat Bicara. Bang Yong Nam membuat pernyataan di Instagram miliknya yang berisi, “Ini merupakan hari yang sibuk karena menerima banyak pesan. Aku mengerti bahwa lebih banyak penggemar daripada kenalanku sendiri, jadi aku menulis pesan singkat. Dirinya secara konsisten melakukan promosi musik sejak menjadi penyanyi, dan dia menjadi depresi. Sejak tahun ini, dirinya terkena panic disorder, dan dia melalui waktu yang sulit. Itu kenapa keluarganya dan agensi memutuskan dirinya untuk beristirahat sejenak dari pekerjaan. Yongguk bersama dengan yang lain setuju bahwa dia harus fokus beristirahat dan melakukan perawatan dari sekarang. Aku berterima kasih kepada semuanya yang mengkhawatirkan dirinya, dan berharap kalian tetap tertarik dan mendukung anggota B.A.P lainnya dan album mereka yang mendatang akan rilis pada 7 November. Aku juga akan menyemangati mereka. Semuanya akan baik-baik saja.”

많은 분들이 연락에 메세지에 정신이 하나도 없는 하루 입니다. 제 지인들보다 팬분들이 많다는것을 알기에 몇글자 적어보겠습니다. 그 친구는 가수활동을 시작하고 지속적인 음악활동을 하면서 우울증이 있었고 올해부터 공황증상이 함께 겹치면서 힘들어했습니다. 그래서 가족들 그리고 회사와 함께 의논을 하였고 아무래도 일 보다는 휴식과 치료가 필요하겠단 본인 및 모든 사람들에 의견으로 앞으로 치료에 전념하면서 휴식을 취할 예정입니다. 걱정 해주시는 많은분들에게 대신하여 모두 감사에 말씀을 드리며, 11월 7일에 또 다른 가족들인 B.A.P 멤버들이 같이 일궈 만들어 낸 정규앨범 활동에 집중할수 있도록 모두 많은 관심과 응원 부탁드립니다. 저 또한 그들을 응원 하겠습니다. Everything's gonna be alright

A photo posted by BANG YONG-NAM (@bxxxyn) on