6 Selebriti Korea Tercantik Dalam Balutan Burberry

SALAMKOREA.COM – Di Korea, saat musim dingin tiba, coat tak hanya sebagai kebutuhan namun juga jadi tren. Nah brand Burberry adalah salah satu yang menjadi pilihan selebriti Korea.

Mari kita mulai dengan coat Burberry Down-Filled Coat with Fur Trim yang seharga sekitar Rp 17 juta ini. Selebriti Korea seperti IU, Yoon Eun Hye, dan Song Ji Hyo mengenakannya dengan warna yang berbeda. Siapa yang paling cantik?

BurberryIU mengenakan coat yang satu ini minggu lalu di Tokyo. Melakukan pemotretan dengan Marie Claire, ia pun berpose natural dengan aksesori tas dan syal. Ia juga mengenakan angkle boots warna hitam yang membuat penampilannya lebih terkesan kasual.

IULain halnya dengan Yoon Eun Hye, bintang drama Princess Hours ini mengenakan coat yang sama saat berada di Bandara Internasional Incheon Desember tahun lalu. Meskipun udara dingin, ia tampak nyaman dengan coat dan juga celana pendek. Dipadukan dengan sepatu sneakers, tas tangan, serta kacamata hitam ia memberikan kesan penampilan yang awet muda.

yoon eun hyeBerbeda dengan Song Ji Hyo, aktris cantik yang makin populer berkat Running Man ini terlihat mengenakan coat yang sama pada bulan November 2013 silam. Ia memadukan dengan celana skinny hitam, kacamata, dan sepatu boots.

song ji hyoNah, kini giliran Burberry Sandringham Fit Cashmere Trench Coat yang seharga sekitar Rp 35 juta. Kali ini Choi Ji Woo dan Kim Nam Joo terlihat cantik sempurna dalam balutan coat berwarna lembut ini.

BurberryyChoi Ji Woo dengan senyumnya terlihat di Bandara Internasional Incheon bulan Oktober lalu. Ia memadukan coat berwarna dusty mint dengan celana jins hitam, sepatu boots, dan tas warna abu. Ia pun memberikan kesan kasual dengan tidak mengenakan ikatan pada coat yang dikenakannya itu. Berbeda dengan Kim Nam Joo yang terlihat Minggu lalu di dekat toko Burberry di Seoul. Ia terlihat lebih stylish dengan warna yang lebih cerah. Ia pun memadukannya dengan angkle boots dan juga clutch Burberry.

choi-ji-woo-kim-nam-joo-burberry

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^