Atasi Jerawat Dengan Sleeping Pack Dari Holika Holika

Wine Sleeping PackSALAMKOREA.COM – Mendambakan kulit cantik bebas jerawat itu tidak mudah, lho. Selain dari perawatan dari dalam seperti menjaga pola makan dan gaya hidup, perawatan dari luar pun sangat dibutuhkan. Nah, untuk kamu yang punya masalah jerawat, menggunakan sleeping pack adalah salah satu cara untuk mengatasinya. Salah satu produk untuk atasi jerawat yang paling laris di Korea adalah Wine Therapy Sleeping Pack dari Holika Holika. Produk ini memiliki dua jenis varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu sehingga dapat mengatasi masalah jerawat.

Sleeping pack dari Holika Holika ini dibuat dari dua bahan dasar yang unik yakni Red Wine dan White Wine. Dibuat dari komposisi berbeda, keduanya sama-sama berkhasiat untuk mengatasi masalah jerawat. Sleeping Pack ini akan melakukan perawatan selama kamu tidur sehingga menutrisi kulit menjadi lebih sehat.

Red Wine Sleeping Pack

Produk Holia Holika yang satu ini mengandung 10% red wine dan dilengkapi dengan senyawa co-polymer yaitu hydrotriticum PVP. Kandungan ini terbukti mampu melembutkan serta mengencangkan kulit wajah. Teksturnya yang mirim dengan jelly kaya antioksidan dan resveratrol yang mampu meremajakan sel kulit dan penyembuhan luka. Manfaat lainnya adalah mampu meningkatkan jumlah kolagen pada kulit, lho.

White Wine Sleeping Pack

Untuk kamu yang memiliki kulit kering, sleeping pack dengan kandungan white wine ini bisa jadi pilihan. Dengan kandungan herbal mampu melembabkan kulit dan kaya akan sumber AHA untuk meremajakan sel kulit. Bahan alami yang terkadung dalam sleeping pack ini akan mampu mengatasi masalah jerawat secara alami.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^