Klarifikasi Aktor Kim Ji Soo

SALAMKOREA.COM – Pada tahun 2021, aktor Kim Ji Soo menghadapi tuduhan terkait insiden di tahun-tahun sekolahnya, termasuk klaim perundungan, yang telah ia selesaikan.

Dalam sebuah artikel oleh situs Korea Selatan Sports Chosun, Ji Soo menjelaskan bagaimana tuduhan tersebut diselesaikan, dengan menyatakan: “Saya telah mampu menjernihkan kesalahpahaman dengan teman-teman yang terlibat. Kami berbicara dan berbaikan, dan sekarang saya fokus untuk melangkah maju dengan hidup dan karier saya.”

salam-korea-ji-soo-actor

salam-korea-ji-soo-actor1

salam-korea-ji-soo-actor2

Aktor tersebut juga menyatakan, “Banyak rumor telah menjadi pengetahuan umum dan fakta yang sudah mapan karena hal-hal yang tidak saya lakukan. Semua tuduhan pelecehan seksual itu salah, dan bahkan permintaan maaf pun diterima.” Merenungkan proyek-proyeknya, ia berbagi, “Saya benar-benar bersyukur atas kesempatan yang saya dapatkan di sini. Dukungan dari penggemar Filipina saya sangat luar biasa, dan masih banyak lagi yang ingin saya capai.”

Ji Soo siap untuk lebih meningkatkan karier aktingnya. Ia berkata, “Saya ingin menantang diri saya dengan bermain drama atau musikal. Saya juga ingin membuat film pendek dan saya merasa syuting di YouTube menyenangkan. Saya banyak belajar bahasa Inggris selama masa istirahat, jadi saya ingin tampil dalam bahasa Inggris. Saya ingin mencoba berakting dalam bahasa Inggris dalam produksi global.

Sejak perannya yang luar biasa dalam serial TV Filipina ‘Black Rider,’ aktor Korea Selatan Kim Ji Soo telah berhasil membangun karier di Filipina. Sekarang tinggal di negara tersebut, ia disibukkan dengan serangkaian proyek yang mengesankan. Ia akan membintangi film yang sangat dinanti ‘Mujigae.’ Ia tampil di GMA Gala dan meraih penghargaan Red Carpet Scene Stealer. Selain menandatangani kontrak dengan Sparkle GMA Artist Center untuk kesepakatan dukungannya, Ji Soo telah meluncurkan serangkaian vlog baru di saluran YouTube-nya ‘Jisoo Road’ dan bahkan membuat akun TikTok, yang semakin menarik minat penggemarnya yang terus bertambah.