Curhat Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun saat Photoshoot

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun membintangi drama Serendipity’s Embrace yang diadaptasi dari webtoon dan disutradarai oleh Song Hyun Wook, yang terkenal lewat drama hits Another Miss Oh dan Beauty Inside. Naskahnya ditulis oleh penulis baru, Park Geu Ro. Salam sesi pemotretan dengan majalah W Korea, mereka berdua berbagi cerita tentang karakter drama yang sedang mereka bintangi bersama.

Saat ditanya bagaimana mereka terlibat dalam drama ini, Chae Jong Hyeop mengatakan, “Judulnya menarik perhatian saya. Ini cerita tentang cinta pertama yang datang secara kebetulan. Itu sedikit mengingatkan saya pada masa sekolah.”

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea-2

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea-7

Kim So Hyun menambahkan, “Saat pertama kali menerima naskah, saya belum membaca webtoonnya. Begitu saya mulai membacanya, saya merasa sangat antusias. Biasanya, sulit menemukan naskah yang menyenangkan dibaca tanpa plot yang besar atau elemen provokatif. Itu yang membuat saya ingin mencobanya. Saya juga merasa kalau tidak ikut drama remaja seperti ini sekarang, saya mungkin tidak akan punya kesempatan lagi di kemudian hari.”

Tentang kenangan cinta pertama mereka, Chae Jong Hyeop mengatakan, “Cinta pertama itu sulit didefinisikan dengan tepat. Bisa jadi orang yang pertama kali kita suka atau orang yang pertama kali kita pacari. Bagi saya, cinta pertama adalah orang yang pertama kali terlintas di benak saat mendengar kata itu.”

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea-4

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea-3

Sementara itu, Kim So Hyun berbagi, “Lewat drama ini, saya mengembangkan banyak fantasi tentang cinta pertama. Ketika saya berpikir tentang cinta pertama, saya merasa seperti emosi yang saya rasakan saat masih muda dan memakai seragam sekolah. Saya suka bagaimana cinta pertama digambarkan dalam Serendipity’s Embrace karena terasa lebih realistis.”

Saat ditanya tentang masa-masa mereka di usia 19 tahun, Kim So Hyun berkata, “Karena saya mulai berakting sejak sangat muda, saya tidak punya banyak kenangan dari masa sekolah. Pada usia 19, saya mengalami masa-masa sulit. Itu adalah periode transisi sebelum menjadi dewasa, dan saya merasa kehilangan jati diri secara bertahap. Ketika masih muda dan seseorang bertanya, ‘Apa jenis orang yang kamu pikirkan?’ saya memiliki banyak jawaban, tapi setelah titik tertentu, saya tidak tahu harus berkata apa. Setelah memasuki usia 20, saya perlahan-lahan mengatasi masalah tersebut. Seiring saya mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang baru, saya belajar lebih banyak tentang selera saya, dan kepribadian saya semakin jelas.”

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea-5

Chae Jong Hyeop juga mengatakan, “Saya menjalani kehidupan dengan keras. Saya menghabiskan tahun-tahun SMA saya di Afrika Selatan, berjuang dengan kelulusan, kendala bahasa, rasisme, kesepian, dan mencari arah hidup. Saya mulai pergi ke gym dan mendapatkan kepercayaan diri melalui olahraga. Saat itulah saya mulai menjadi model lokal.”

“Teman-teman asing saya lebih tinggi dan memiliki proporsi tubuh yang lebih baik, jadi saya sering gagal dalam audisi,” lanjutnya. “Akhirnya, saya datang ke Korea. Sekarang saya menjadi aktor, saya merasa seperti telah menemukan apa yang saya inginkan. Saya bertanya-tanya apakah semua ini hanya kebetulan.”

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea-6

Saat ditanya tentang karakter Hoo Young yang diperankannya, Chae Jong Hyeop mengatakan, “Hoo Young pintar, tapi dia banyak kekurangan. Dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan emosinya dan memiliki sisi canggung. Kadang-kadang dia terlihat kasar atau sinis. Tapi saat dia bertemu dengan Hong Joo yang penuh kasih, dia perlahan-lahan suka, dan dinding di sekeliling hatinya mulai runtuh.”

Kim So Hyun menggambarkan karakternya, Hong Joo, dengan mengatakan, “Hong Joo memiliki banyak cinta untuk diberikan. Dia mencintai dengan mendalam dan mudah terluka. Karena dia sendiri tanpa keluarga, dia takut ditinggal sendirian jika seseorang pergi. Ada sisi murni dan aneh dari dirinya. Jadi ketika Hoo Young bertemu dengannya lagi setelah 10 tahun, dia melihat bahwa dia tetap sama seperti saat di sekolah, sampai dia bertanya, ‘Bagaimana kamu bisa tetap sama?’”

kim-so-hyun-dan-chae-jong-hyeop-salam-korea-1

Seiring bertambahnya usia, cinta seringkali menjadi prioritas yang lebih rendah. Ketika ditanya tentang waktu terbaik untuk mencintai, Kim So Hyun menjawab, “Ketika kamu siap mencintai diri sendiri? Bukankah itu satu-satunya cara kamu bisa benar-benar mencintai orang lain? Jika kamu bertemu seseorang saat harga dirimu rendah, itu akan menjadi hubungan yang sulit.”

Chae Jong Hyeop menambahkan, “Ketika saya bisa memeluk seseorang dan bisa bersandar pada seseorang tanpa ambruk. Sebenarnya, itu sama saja. Itu harus menjadi hubungan yang saling menguntungkan, bukan perjuangan atau pertempuran.”

Tentang pesan yang ingin disampaikan drama ini, Chae Jong Hyeop berkata, “Tentang takdir adalah bahwa kita tidak pernah tahu kapan ia akan datang, dan kebetulan bisa menjadi awal dari sesuatu.”

Kim So Hyun menambahkan, “Karena itu, kamu harus membuat pilihan tanpa penyesalan. Hidup penuh dengan momen-momen pilihan, dan tidak peduli keputusan apa yang kamu buat, tidak ada jawaban yang benar. Serendipity’s Embrace akan lebih menarik untuk ditonton jika kamu mempertimbangkan pilihan karakter dan bertanya pada diri sendiri, ‘Pilihan apa yang akan saya buat dalam situasi itu?’ Seperti menonton acara kencan I Am Solo.”

Tentang kesan mereka satu sama lain, Chae Jong Hyeop mengatakan, “Beberapa orang mungkin mengira So Hyun itu orang yang agak dingin, tapi sebenarnya tidak sama sekali. Dia adalah teman yang sangat hangat, ceria, dan positif.”

Kim So Hyun menambahkan, “Jong Hyeop selalu tersenyum, baik dalam pemotretan maupun di media sosial. Tapi dia juga memiliki sisi yang lebih tenang dan serius dari yang mungkin kamu kira. Bahkan di lokasi syuting, dia butuh waktu sendiri, jadi kadang-kadang terlihat mendengarkan musik sendirian.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^