Byeon Woo Seok Bagikan Bunga Sebelum Fanmeeting Jakarta

byeon-woo-seok-bagikan-bunga-sebelum-fanmeeting-jakarta-salam-koreaSALAMKOREA.COM – Byeon Woo Seok sudah tiba di Jakarta untuk acara jumpa penggemar yang bertajuk 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour “Summer Letter”. Acara yang dipromotori oleh Three Angles Production ini akan dimulai pukul 19.30 WIB di The Kasablanka Hall. Sebelum menyapa penggemar secara langsung dalam fanmeeting, pemeran Ryu Sunjae dalam drama Lovely Runner ini pun hadir dalam konferensi pers.

Sebelum memasuki ruangan konferensi pers, para rekan media yang media diberi kejutan dengan kehadiran Byeon Woo Seok yang membawa bunga dan menyerahkan satu persatu pada undangan yang hadir. Langsung saja, ia mendapat seruan kagum dan tepuk tangan meriah dari media yang hadir. Dalam konferensi pers ini, ia pun menjawab pertanyaan baik seputar karir hingga hal-hal yang ingin dilakukannya sebagai aktor.

 

Makanan Favorit

Ternyata, Byeon Woo Seok punya kecintaan khusus pada mie goreng. Aktor tampan ini mengatakan bahwa, “Mie goreng itu udah jadi makanan favorit.” Bahkan, tiap kali makan, ia akan meminta mie goreng sebelum makanan lainnya sebagai pendamping. Sepertinya, mie goreng ini sudah jadi menu wajib dalam kesehariannya.

Rencana 10 Tahun ke Depan

Kalau ditanya tentang rencana 10 tahun ke depan, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengaku bahwa ia masih belum terlalu yakin. Namun yang pasti, ia tetap ingin berkecimpung di dunia akting. “10 tahun ke depan, saya mau tetap jadi aktor dan jadi lebih baik lagi,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Proyek Selanjutnya

Ketika ditanya ingin peran seperti apa untuk proyek selanjutnya, Byeon Woo Seok menjelaskan bahwa dulu ia sempat punya keinginan untuk mencoba berbagai genre, termasuk fantasi. Namun, setelah membintangi drama Lovely Runner, dia lebih terbuka untuk mencoba berbagai karakter. “Sekarang, saya pengen bebas aja, mau coba apa aja selama karakternya relatable. “Mungkin romantic comedy juga menarik,” katanya.

Byeon Woo Seok Kalau Bukan Aktor?

Siapa sangka kalau aktor tampan ini memiliki kecintaan terhadap kopi. Sehingga saat ditanya kalau dirinya nggak jadi aktor, kira-kira ia akan jadi apa, ia menjawab, “Kalau nggak jadi aktor, saya ingin buka coffee shop atau jadi barista. Itu jadi salah satu impian saya juga.” Wah, kalau begitu cafenya tetap akan didatangi penggemar ya, Jeolchin.

Tantangan Peran Baru

Ditanya soal kemungkinan karakter di proyek drama selanjutnya, Byeon Woo Seok di suruh memilih ingin jadi psikopat atau orang jenius?Dengan yakin ia memilih untuk bisa jadi orang jenius karena dia merasa belum pernah mengalami hal tersebut. “Saya mau ngerasain jadi jenius, soalnya saya nggak ngerasa diri jenius,” ujarnya dengan nada bercanda.

Mengisi OST Lovely Runner

Mengisi original soundtrack (OST) ternyata adalah mimpi Woo Seok. “Dari dulu saya emang pengen banget ngisi OST. Sekarang kesampaian, rasanya justru nggak terbebani atau susah, malah saya excited dan happy banget karena mimpi jadi nyata,” ceritanya dengan penuh kegembiraan.

Bagian Tubuh Favorit dan Karakter Sunjae

Saat ditanya bagian tubuh favoritnya, ia mengaku saat ini ia paling menyukai matanya. Ia juga bercerita bahwa untuk menyelami karakternya di drama, ia merasa peran penulis sangat besar. Ia belajar mengenai karakternya karena ia membaca naskah dengan teliti. Soal adegan renang di drama Lovely Runner,  ia mengaku bahwa awalnya ia enggak jago berenang. Namun, karena perannya sebagai atlet ia pun belajar dan enggak merasa lelah sama sekali. Ia justru merasa senang karena bisa terlihat hebat dengan karakternya.

Kunjungan ke Jakarta dan Arti Penggemar

Kalau ada kesempatan ke Jakarta lagi, Byeon Woo Seok mengaku ingin sekali eksplor kota tua dan tempat bersejarah, serta wisata kuliner. “Saya ingin sekali ke kota tua dan tempat bersejarah, juga wisata kuliner dan jalan-jalan,” ungkapnya. Ia merasa senang karena bisa datang ke Indonesia meski waktunya singkat sekali tetapi tetap bisa bertemu penggemar. Ia mengaku sampai hari ini ia masih kaget karena ada banyak orang yang menyukai dia dan mau menonton fanmeetnya. Ia juga merasa bahwa selelah apapun, energi dari penggemar selalu membuatnya semangat lagi.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^