2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta, Seru!

SALAMKOREA.COM – 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: PARALLEL LINE sukses di gelar pada 24 Oktober lalu, Karina, Giselle, Winter dan NingNing berhasil memeriahkan panggung dengan penampilan epik grup. Mulai dari nge-Body Bang! bersama penggemar Indonesia sampai penampilan solo Karina yang viral di media sosial membawakan “UP”.

Tidak sampai disitu, Winter pun juga menunjukkan kemampuan yang engga kalah kece, ketika lagu “GIRL” di tampilkan, ia menunjukkan permainan gitar elektrik di pertengahan lagu. Ia tampak begitu keren hingga berhasil memukau MY (sebutan AESPA) Indonesia. “SPICY” sebagai lagu baru dari grup pun juga menjadi bagian yang menghebohkan acara karena perdana dibawakan di Jakarta

Lagu yang dibawakan pun juga merupakan lagu-lagu yang sering di putar dan digunakan sebagai backsound di media sosial seperti, Supernova, Drama, Armageddon, dan masih banyak lagi deretan lagu yang semakin membuat satu venue bersorak-sorai karena kagum dengan penampilan grup yang totalitas.

Karina, Giselle, Winter dan NingNing semakin antusias memberikan yang paling maksimal karena semangat dan energi dari MY sangatlah membara dan para member sangat senang dengan energi yang begitu banyak. “Aku suka banget dengan MY Indonesia. Baru kali ini kami konser, suara penontonnya kencang banget,” kata Karina.

salam-korea-aespa

Jakarta sendiri menjadi bagian kota yang disambangi aespa pada pertengahan tahun ini. Sementara itu, konser aespa “SYNK: Parallel Line” di Jakarta akan menjadi konser kedua aespa di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah konser di Indonesia bertajuk “SYNK: Hyper Line,” pada tahun lalu.

Synk: Parallel Line adalah tur konser dunia kedua yang sedang berlangsung oleh girl grup Korea Selatan Aespa, untuk mendukung album studio pertama mereka Armageddon.

Tiket yang dibandrol iMe Indonesia selaku promotor, mulai Rp1.300.000,- sampai dengan harga tertingginya Rp3.000.000,- ini tidak menurunkan niat penggemar, justru penggemar berbondong-bondong untuk war tiket 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: PARALLEL LINE.