ZEROBASEONE akan ke Jakarta pada Oktober 2024

SALAMKOREA.COM – MecimaPro kembali menggait idol jebolan Mnet Boys Planet pada 2023. ZEROBASEONE mengumumkan akan menggelar tur konse mereka di beberapa negara dan Indonesia masuk list tur nya.

Bertajuk 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR in Jakarta, konser akan diselenggarakan di ICE BSD CITY Hall 5-6 pada 26 Oktober 2024.

salam-korea-zerobaseone

Grup ini berada di bawah naungan Wake One Entertainment. Grup yang terdiri dari sembilan anggota: Kim Ji-woong, Zhang Hao, Sung Han-bin, Seok Matthew, Kim Tae-rae, Ricky, Kim Gyu-vin, Park Gun-wook dan Han Yu-jin. Grup tersebut resmi debut pada 10 Juli 2023 dan akan aktif selama 2,5 tahun.

Zerobaseone dibentuk melalui acara realitas Mnet Boys Planet, yang disiarkan dari 2 Februari sampai 20 April 2023. Acara tersebut menghadirkan 98 kontestan dari seluruh dunia, terutama di Korea Selatan, China, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Thailand, Vietnam, Amerika Serikat, dan Kanada. Sebelum tampil di acara tersebut, beberapa anggota sudah lebih dulu aktif di industri hiburan. Kim Ji-woong adalah mantan anggota dari grup vokal pria INX dan aktor aktif yang pernah muncul di beberapa seri web, seperti Kissable Lips dan Roommates of Poongduck 304. Pada tahun 2021, Park Gun-wook berkompetisi dalam acara Extreme Debut: Wild Idol. Namun, dia tidak berhasil masuk ke lineup akhir grup tersebut yaitu TAN.

Melalui siaran langsung pertama mereka sebagai grup, para member ZEROBASEONE mengumumkan nama klub penggemar mereka yang bernama “ZE_ROSE” (제로즈). Nama ini diambil dari nama grup mereka yaitu ZEROBASEONE yang jika ZB1 (제베원) dihapus maka tersisa tulisan ROSE. Maka dari itu, ZB1 dan ROSE adalah satu kesatuan yang jika bersama akan menjadi ZEROBASEONE.

Semakin tidak sabar! Jeolchin dan Indonesia ZE_ROSE, persiapkan tabungan kamu untuk 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR in Jakarta.

Profile photo of Andante
"Good job, Me" - Song Mino