Nam Tae Hyun WINNER dan Aktris Jung Rye Won Dikabarkan Berkencan

nam-tae-hyun-winner-jung-ryeo-won-768x432SALAMKOREA.COM – Sebuah laporan eksklusif dari Xsport News mengakui bahwa Nam Tae Hyun WINNER dan aktris Jung Ryeo Won telah berkencan selama satu tahun.

Kedua pasangan dilaporkan bertemu melalui seorang teman tahun lalu dan menjadi dekat karena minat yang sama. Kemudian mereka menjadi pasangan dan sekarang telah berkencan hampir satu tahun.

Berita tersebut mengakui bahwa pasangan tersebut bertemu dengan bebas tanpa khawatir mereka akan terlihat oleh publik. Selanjutnya, mereka berkata bahwa Nam Tae Hyun dan Jung Rye Won terlihat berkencan di sebuah kafe di Garosugil terlepas dari pengumuman dirinya yang sedang beristirahat dari kegiatan karena masalah kesehatan.

Nam Tae Hyun lahir tahun 1994 sedangkan Jung Ryeo Won lahir di tahun 1981 yang membuat pasangan tersebut berbeda 13 tahun. Mereka dilaporkan memiliki waktu untuk menjaga satu sama lain dan menunjukan kasih sayang satu sama lain.

Sebelumnya, Netizen berspekulasi bahwa Nam Tae Hyun tengah berkencan di bulan February lalu karena postingan SNS miliknya. Rumor tersebut dibantah saat itu, dimana keduanya juga telah berkencan di waktu yang sama.

Sementara itu, agensi Jung Ryeo Won baru saja memeriksa kabar tersebut pada sang aktris.