Aktor-Aktor Ini Akan Wajib Militer Tahun Depan!

1SALAMKOREA.COM – Aktor-aktor kelahiran tahun 1986 dan 1987, kemungkinan akan menjalani tugas wajib militer di tahun depan, termasuk Lee Seung Gi, Lee Min Ho, dan Yoo Ah In. Ketiganya harus menyelesaikan pekerjaan rumah sebelum mereka “puasa” selama 21 bulan.

Yoo Ah In baru saja membintangi film bergenre crime action “Veteran”, yang disutradarai oleh Ryu Seung Wan. Film tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 9,5 juta penonton dan hampir menembus angka 10 juta penonton pada minggu ini.
2
Film Yoo Ah In lainnya, “Sado”, akan dirilis pada bulan September.

Menurut agensi Yoo Ah In, aktor kelahiran 6 Oktober 1986 ini sedang syuting untuk drama SBS terbaru “Six Flying Dragons,” yang akan tayang bulan Oktober, dan film “Happy Facebook” yang disutradarai oleh Park Hyun Jin.

“Untuk film “Happy Facebook”, Yoo tidak memiliki banyak adegan, jadi akan selesai lebih cepat. Tapi karena “Six Flying Dragon” memiliki 50 episode, jadi syuting sampai bulan Maret atau April tahun depan.” Ujar sang agensi.

Setelah hiatus selama hampir 3 tahun dari dunia tarik suara, akhirnya pada bulan Juni lalu Lee Seung Gi merilis album ke-6 yang bertajuk “And…”. Dan setelah sukses dengan album ke enamnya, Pria kelahiran 13 Januari 1987 ini akan kembali ke layar kaca dengan program travel reality terbaru berjudul “Shin Seoyuki” yang akan tayang di stasiun tvN.
3

Saat ini, Lee Seung Gi juga akan membintangi film terbaru “Marital Harmony”, bersama aktris Shim Eun Kyung. Lee berperan sebagai Do Yoon.

Bintang Hallyu, Lee Min Ho, akhir tahun ini disibukkan dengan film Korea – China terbaru “Bounty Hunters.” Aktris China Tiffany Tang, dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita.

Lee Min Ho debut layar lebar di tahun 2015 dengan film “Gangnam Blues.”
4

Menurut agensi Lee Min Ho, “Saat ini tidak ada rencana membintangi drama sejak “The Heirs.” Kami sedang mempertimbangkan beberapa proyek dengan harapan dapat melanjutkan dan memperluas karir sang aktor.”