Rain Geser Jang Dong gun Jadi Raja Properti Setelah Menikah?

rainJika Rain dan Kim Tae Hee menikah, maka keduanya akan berada di posisi teratas pasangan selebriti dengan investasi properti terbesar Korea. Dalam episode KBS‘s “Entertainment Weekly,” (11/4) pasangan selebriti diranking berdasarkan jumlah kekayaan yang mereka miliki.

Dalam program tersebut terungkap bahwa Jang Dong Gun memiliki gedung seharga 13,4 milyar won dan istrinya Go So Young memiliki gedung seharga 10.3 milyar won. Jika digabungkan maka total lebih dari 23,7 milyar won, menjadikan mereka raja dan ratu properti di Korea.

Rain (2)Sementara itu, program tersebut juga mengungkapkan jika Kim Tae Hee dan Rain menikah dan menggabungkan kekayaan properti mereka, maka merekalah yang akan menjadi nomor 1.

Rain (1)Kim Tae Hee merupakan pemilik gedung seharga 11,8 milyar won sedangkan Rain memiliki gedung seharga 26,3 milyar won. Total keduanya adalah 38,1 milyar won. Sementara itu, Rain baru-baru ini menjual rumahnya di Seoul dan mendapatkan banyak keuntungan, Rumor pun berkembang jika penjualan rumah ini disebut-sebut sebagai persiapan upacara pernikahan dengan sang kekasih. Meski demikian, rumor ini dibantah oleh manajemen Rain yang mengatakan bahwa saat ini keduanya tidak memiliki rencana menikah.