“The Girl Who Sees Smells” Merilis Poster Resmi, Menampilkan Park Yoochun dan Shin Se Kyung

TheGirlWhoSeesSmell3

Drama terbaru SBS “The Girl Who Sees Smells” merilis poster resmi dan cuplikan video untuk episode pertama drama mereka. Menampilkan Park Yoochun dan Shin Se Kyung, poster dan video yang dirilis memperlihatkan cuplikan adegan dari episode perta yang pasti sudah sangat ditunggu para penggemar.

Dilansir dari laman harian Soompi, poster yang dirilis membuat para penggemar sangat penasaran dengan drama yang dibintangi Park Yoochun dan Shin Se Kyung tersebut. Para penggemar ingin melihat perpaduan akting keduanya.

TheGirlWhoSeesSmell

Dalam cuplikan video tersebut, memperlihatkan Park YooChun saat ia bekerja sebagai seorang polisi yang telah pemberani dan tak mengenal rasa sakit. Dalam perannya ia sedang mencoba untuk memecahkan sebuah kasus. Dalam drama ini Shin Se Kyung menunjukkan sisi lucu-nya dalam video tersebut.

TheGirlWhoSeesSmell1 (1)

Drama ini berpusat pada cerita mengenai pembunuh berantai namun akan diberi bumbu komedi didalamnya. Para pemeran lainnya yang ikut berpartisipasi dalam darama ini Namgoong Min, Yoon Jin Seo, Kim So Hyun, Lee Won Jong, Jo Hee Bong, dan bintang drama lainnya.

TheGirlWhoSeesSmell2

Drama “The Girl Who Sees Smells” akan tayang perdana pada tanggal 1 April. Berikut ini cuplikan drama “The Girl Who Sees Smells” :