So Hyun 4MINUTE Akui Lakukan Operasi Plastik

Di saat para idola cenderung menutupi fakta bahwa mereka melakukan operasi plastik, So Hyum 4MINUTE justru mengakui bahwa ia melakukan perubahan pada matanya.

image

Dalam episode “Quiz to Change the World” di MBC yang tayang pada 14 Februari lalu, ia pun mengungkap hal tersebut.

Ketika para MC bertanya apakah ia pernah me dapat saran untuk melakukan operasi, So Hyun menjawab “Awalnya, agensi kami mengatakan bahwa wajah tidak begitu penting untuk penampilan sebagai grup. Namun setelah penampilan pertama di kamera, kami memutuskan untuk menerima konsultasi dan melalui prosesnya.

Mendengar jawaban ini, salah seorang pembaca acara Shin Dong Yup bertanya dengan lugas, “kamu melakukan operasi kelopak mata bukan?”

imageSetelah mempertimbangkan sedikit, So Hyun mengiyakan pertanyaan ini. Jawaban ini membuat Kim Gu Ra yang merupakan salah seorang pembawa acara untuk memuji penampilan So Hyun. “Tulang pipimu yang tinggi sangat atraktif,” ujarnya.

Dalam episode “Quiz to Change the World” kali ini So Hyun juga tampil bersama  komedian Paeng Hyun Sook, Kim Soo Yong, Kim Sook, Ji Sang Ryul, Kim Tae Hyun, penyanyi Jo Jung Chi, Son Dong Woon BEAST, dan komposer Don Spike.