Pesona Lee Jong Suk Untuk Tiga Majalah Fesyen

Namanya meroket dari seorang model menjadi aktor yang patut diperhitungkan. Dialah Lee Jong Suk, tak hanya tampan namun mahir berakting hingga membuat banyak gadis terpesona.

Sahabat baik Kim Woo Bin ini memiliki garis wajah yang tegas dan kekanak-kanakan yang manis. Meski demikian tidak mengurangi pesonanya sebagai pria dewasa dengan segudang kharisma. Sebut saja drama I Hear Your Voice dan Doctor Stranger yang berhasil menyabet perhatian penonton tidak hanya di Korea namun juga di luar Korea. Banyak yang mengantisipasi aktor muda ini kelak dapat sukses melebihi ketenarannya sekarang.

Bulan Oktober ini Lee Jong Suk tampil di tiga majalah fesyen bergengsi di Korea, mulai dari majalah Nylon, Ceci dan GQ Magazine. Dalam majalah ini Lee Jong Suk menonjolkan pesona dirinya meski dengan konsep yang berbeda-beda.

Untuk majalah Nylon, Lee Jong Suk menuangkan ide dalam setiap detil pemotretan. Ia bahkan turut andil dalam menentukan konsep pemotretan tersebut. Staf yang bekerja sama dengannya dalam pemotretan itu mengungkap baha Lee Jong Suk memperhatikan setiap detil seperti ekspresi wajah, pose tangan, gerak tubuh dan lain sebagainya.

Dalam pemotertan ini yang ingin ditonjolkan adalah sisi dewasa dari seorang pria yang seksi dan chic. Bahkan untuk pemotretan ini, Lee Jong Suk mencoba body painting serta rambut panjang yang belum pernah dicobanya sekaligus.

Lee jong suk (4)

Lee jong suk (3)

Lee jong suk (5)

Sedangkan untuk majalah Ceci dan GQ, Lee Jong Suk menampilkan pesona yang manis dan dewasa sekaligus. Dalam setelan jas dan juga sweater kasual, siapa yang mampu menolak pesonanya?

Lee jong suk (6)

Lee jong suk (2)

Lee jong suk (1)

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^