Lee Haru, Gadis Cilik Pencinta Hewan!

Lee Haru

Lee Haru adalah putri kecil Tablo Epik High yang digemari oleh dua member keren Big Bang yakni Taeyang dan G-Dragon. Jika sudah berbicara tentang Lee Haru pasti sangat banyak hal unik yang dapat diperbincangkan. Penampilan Haru yang chic dan imut dalam program Superman Returns menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memerhatikannya.

Kali ini kita akan membicarakan sisi manis seorang Haru yang sangat mencintai ikan. Dibeberapa episode dalam program Superman Returns, Haru selalu menunjukkan rasa cintanya terhadap binatang yang hidup di laut itu. Tapi, apakah Haru hanya menyukai ikan? Ternyata tidak, penggemar G-Dragrn ini juga mencintai berbagai jenis hewan lainnya.

Beberapa saat yang lalu, Tablo mengupload foto-foto Haru di akun instagram @tabloisdad, terlihat Haru bersama beberapa jenis hewan dan ia tampak sangat senang memberi makan hewan-hewan itu. Tablo mengupload tiga foto dari putrinya dengan Kang Hye Jung ini. Masing-masing foto diberi tajuk I Love Animal oleh rapper Epik High itu.

Di foto pertama terlihat Haru sedang memberi minum seekor kuda hitam yang berada dalam kandangnya, ia juga terlihat mengelus kepala kuda tersebut dengan lembut.

Haru Pencinta hewan_kuda

Kemudian pada foto selanjutnya Haru tampak berada di antara kerumunan kelinci yang meminta makanan darinya. Haru tampak sibuk mencari cara untuk memberi makan semua kelinci dengan makanan dalam plastik yang ia pegang.

Haru Pencinta hewa_kelinci

Pada foto terakhir tampak Haru sedang asyik memberi minum seekor rusa yang berada dalam kandangnya sambil tersenyum menatap ke arah kamera.

Haru Pencinta hewan_rusa

Dari foto-foto tersebut kita bisa melihat bagaimana rasa cinta Haru terhadap hewan, gadis cilik yang suka melantunkan lirik-lirik rap ini ternyata memiliki sisi yang manis layaknya seorang putri ketika ia bersama dengan hewan-hewan lucu itu.

Bagaimana menurut Jeolchin, bukankah Haru tampak sangat manis?

Cr Gambar : @tabloisdad