Ibu negara Kim Keon Hee dan istri Perdana Menteri Jepang Kishida Yuko mengunjungi HYBE Labels

SALAMKOREA.COM – Pada 6 September KST, Kishida Yuko, istri Perdana Menteri Jepang, mengunjungi agensi K-Pop besar HYBE Labels, ditemani oleh ibu negara Korea Selatan Kim Keon Hee.

Kunjungan tersebut bertajuk ‘Mengunjungi Situs K-Pop, Hubungan Penting Antara Korea dan Jepang’ dan menampilkan pertemuan Kishida Yuko dan Kim Keon Hee dengan berbagai perwakilan HYBE Labels, termasuk anggota grup idola K-Pop yang saat ini sedang melakukan promosi serta para trainee yang menunggu debut mereka.

salam-korea-hybe

Diberitakan bahwa Kishida Yuko secara pribadi menyemangati beberapa artis dan trainee dari Jepang, dengan menyatakan, “Saya sangat senang melihat kalian datang jauh-jauh ke Korea untuk mewujudkan impian kalian. K-Pop sangat populer di seluruh dunia, dan melihat kalian semua menjadi bagian dari itu, kalian benar-benar kebanggaan Jepang. Berkat usaha kalian, orang-orang Korea dan Jepang telah membuka hati mereka satu sama lain.”

Ibu negara Kim Keon Hee juga menambahkan, “Ketika seniman dari Korea dan Jepang menggabungkan kekuatan mereka, hal itu akan sangat meningkatkan kekuatan budaya Asia.”

salam-korea-hybe2

Setelah pertemuan dengan perwakilan, artis, dan trainee HYBE Labels, Kishida Yuko dan Kim Keon Hee melakukan tur keliling perusahaan sambil mempelajari proses produksi grup idola. Sementara itu, Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio dan istrinya Kishida Yuko akan mengunjungi Korea Selatan selama 2 hari dari tanggal 6-7 September.