Energy Full bersama aespa di SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta

SALAMKOREA.COM – iMe Indonesia selaku promotor berhasil menyenangkan para MY Indonesia dengan kehadiran konser aespa. Tidak hanya MY tetapi para member aespa juga merasa senang dan semakin bersemangat karena penggemar yang ada di dalam venue begitu antusias bernyanyi bersama di setiap penampilan grup, jadi berasa karoke bareng idola yang intimate.

salam-korea-aespa salam-korea-aespa1

Kalau ke Indonesia, enggak ngomong bahasa Indonesia rasanya kurang yaa. Tak lupakan menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia secara langsung yang membuat penggemar semakin bergemuruh di 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: PARALLEL LINE in Jakarta.

Karina : Jakarta MY, EDUN! Terima kashi
Giselle : Mantul
Winter : Jakarta, Mantul, Janjiiiii (meniru MC menerjemahkan janji)
Ningning : Terima kashiii

Sepertinya sudah siap buat KTP di Indonesia yaa para member.

salam-korea-aespa2 salam-korea-aespa4

salam-korea-aespa3 salam-korea-aespa1

Live Tour kali ini juga ada yang spesial yaitu, penampilan solo Naevis di tengah acara. Dilansir dari Soompi, Naevis adalah karakter dari jagat aespa. Ia membantu Karina, Winter, Ningning, dan Giselle membuka P.O.S (Power of Source) yang menghubungkan dunia nyata dengan jagat digital yang disebut Kwangya. Layaknya idol, Naevis akan memulai beragam aktivitasnya sebagai artis pada September mendatang.

salam-korea-aespa5

Ditutup dengan kesan-kesan semua member yang mengatakan suara dan energi dari MY INA luar biasa jadi bikin mereka semangat dan mau balik lagi secepatnya!