Lee Kang In Terlihat Berkencan dengan Chaebol Generasi Kelima

SALAMKOREA.COM – Menurut laporan dari Dispatch pada tanggal 9, pemain sepak bola nasional Korea Selatan Lee Kang In terlihat berkencan dengan Park Sang-hyo, chaebol generasi kelima dari keluarga Doosan, musim semi lalu di sebuah restoran di Paris. Setelah makan, keduanya terlihat berjalan bersama sambil berpelukan.

salam-korea-lee-kang-in

Pada bulan Juni, pasangan ini juga terlihat melanjutkan acara jalan-jalan mereka dengan berkencan di Stadion Bisbol Jamsil. Park Sang-hyo, yang lahir pada tahun 1999, dua tahun lebih tua dari Lee Kang-in, yang lahir pada tahun 2001. Ia adalah cucu dari Park Yong-sung, ketua ke-7 Doosan Group. Baik Lee Kang In maupun Park Sang-hyo tidak memberikan pernyataan apa pun terkait rumor kencan tersebut.

Pada bulan Januari, Lee Kang In juga terlibat dalam rumor kencan dengan mantan anggota April, Lee Naeun. Saat itu, laporan mengklaim bahwa Lee Naeun mengunjungi akomodasi tim sepak bola nasional tempat Lee Kang In menginap, atau bahwa ia mengunjungi rumahnya untuk pertemuan mereka.

salam-korea-lee-kang-in1

Foto-foto yang dipublikasikan menunjukkan Lee Kang In dan Lee Na-eun bertemu di tempat parkir sambil mengenakan penyamaran. Mereka terlihat masuk ke dalam kendaraan bersama dan pergi berkencan.

Menanggapi hal tersebut, agensi Lee Naeun mengklarifikasi, “Mereka adalah kenalan, ia bertemu dengannya untuk menerima tiket pertandingan sepak bola.” Secara kebetulan, baik Park Sang-hyo maupun Lee Naeun lahir pada tahun 1999, dan Lee Kang In kini menjadi pusat dari dua rumor kencan pada bulan Januari dan September 2024.