Harga Tiket Fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta

byeon-woo-seok-bagikan-bunga-sebelum-fanmeeting-jakarta-salam-korea-4

SALAMKOREA.COM – Tiket fan meeting Byeon Woo Seok yang bertajuk Summer Letter sudah resmi dirilis oleh promotor Three Angels Production. Acara spesial ini bakal digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada tanggal 28 Juni 2024.

Berdasarkan info yang dirilis pada Senin (20/5), harga tiket untuk fan meeting Byeon Woo-seok terbagi dalam empat kategori, mulai dari Rp1,35 juta hingga Rp2,8 juta, masing-masing dengan keuntungan yang berbeda-beda.

Penjualan tiket akan dimulai pada 25 Mei 2024 pukul 12.00 WIB, dan bisa dibeli melalui situs tapyourtickets.com. Harap diingat bahwa harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi, ya. Untuk kategori seating, VIP dan Gold akan mendapatkan tempat duduk yang lebih dekat dengan panggung, sementara kategori Silver dan Bronze akan berada di belakangnya.

Berikut rincian harga tiket fan meeting Byeon Woo-seok di The Kasablanka Hall Jakarta pada 28 Juni 2024:

  • Gold: Rp1.950.000
    – Hi-Bye Session
    – Poster bertanda tangan untuk 30 penggemar terpilih
    – Polaroid bertanda tangan untuk 4 penggemar terpilih
    – Official poster
  • VIP: Rp2,8 juta
    – Hi-Bye Session
    – Sesi foto grup untuk 300 penggemar terpilih
    – Poster bertanda tangan untuk 40 penggemar terpilih
    – Polaroid bertanda tangan untuk 6 penggemar terpilih
    – Official poster
    – VIP ID dan lanyard
  • Silver: Rp1.650.000
    – Hi-Bye Session
    – Poster bertanda tangan untuk 20 penggemar terpilih
    – Official poster
  • Bronze: Rp1.350.000
    – Hi-Bye Session
    – Poster bertanda tangan untuk 10 penggemar terpilih
    – Official poster

harga-tiket-fanmeeting-byeon-woo-seok-di-jakarta-salam-korea-1

harga-tiket-fanmeeting-byeon-woo-seok-di-jakarta-salam-korea-2

Selain Jakarta, Byeon Woo Seok juga akan mengunjungi empat kota lainnya untuk fanmeeting. Aktor tampan ini akan memulai tur di Taipei, Taiwan pada 8 Juni 2024, dilanjutkan ke Bangkok, Thailand pada 15 Juni, dan Manila, Filipina pada 22 Juni. Setelah itu, ia akan datang ke Jakarta pada 28 Juni, dan menutup rangkaian fanmeeting di Singapura pada 30 Juni.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^