8 Manager Idol Kpop Ganteng Ini Lebih Cocok Jadi Artis

SALAMKOREA.COM – Setiap artis selalu memiliki manager untuk membantu mereka melakukan aktivitas. Mulai mengatur jadwal hingga menemani kemanapun sang artis beraktivitas. Tidak hanya para idol Kpop yang disukai oleh fans, tapi manager mereka juga cukup populer di kalangan fans. Bahkan beberapa dari mereka lebih cocok menjadi artis atau model daripada hanya menjadi seorang manager.

Meski cukup tampan untuk menjadi artis, para 8 manager super ganteng ini lebih memilih untuk berdiri di belakang layar mendukung artis mereka. Sebagai bentuk apresiasi kerja keras mereka, yuk intip 8 manager paling ganteng yang dimiliki idol K-Pop ini

1) VIXX – Mr. Go

Tidak hanya idol group VIXX yang popularitasnya sedang naik. Manager yang selalu menemani mereka, Mr. Go juga mempunyai fans yang tidak sedikit.

Dalam acara SBS The Show saat membuat polling manager idol mana yang paling tampan, Mr.Go ini terpilih menjadi manager paling ganteng di Korea. Sang manager hyung ini mendapat total voting sebesar 49%.

2) IU – Mr. Park

Penyanyi solo IU, juga memiliki manager yang tak kalah tampan dari para manager ganteng lainnya. Pria bermarga Park ini cukup menarik perhatian mata saat dia berada di sekitar IU.

Tentunya IU merupakan salah satu idol yang beruntung, karena selalu ditemani oleh pria ganteng kemana pun dia beraktivitas. Jadi penasaran apa yang menjadi bahan obrolan mereka di sela-sela waktu istirahat.

3) Mr. Kang

Cowok karena bermarga Kang ini merupakan manager penyanyi solo Jay Park. Saat bersama dengan sang idol, tentunya manager oppa yang ini akan terlihat seperti teman Jay, karena dandanannya yang cool.

SBS The Show, membuat voting tentang manager grup mana saja yang paling tampan. Dan Mr. Kang ini berada di urutan kedua dengan total voting 29%. Meski tak kalah ganteng dari para idol Kpop, para manager ini lebih suka berdiri di balik layar mendukung artis mereka.

4) Eric Shinhwa Manager

Biasanya manager idol kerap di sapa dengan panggilan manager oppa/manager hyung/manager unni karena biasanya mereka lebih tua dari para artis yang di-manage. Tapi apa jadinya jika manager idol ini lebih muda?

Yap… Manager Eric Shinhwa ini terlihat terlalu muda untuk menjadi manager. Bahkan si manager ini super cute, tak kalah dengan idol-idol rookie Hallyu, sikapnya yang malu-malu akan mengingatkan kita pada imej Taemin SHINee saat awal-awal debut.

5) Girls Generation Manager

Hampir semua fans fokus pada Girls Generation, namun beberapa dari mereka terkadang lebih memerhatikan sang manager loh. Pasalnya, manager Girls Generation ini cukup ganteng untuk menjadi member boyband.

Manager oppa satu ini selalu nampak stylish saat menemani para member SNSD. Bagaimana ya perasaan Girls Generation memiliki manager seganteng itu?

6) Fiestar – Mr. Choi

Fiestar, girlband beranggotakan 5 gadis cantik ini memiliki Taecyeon 2PM sebagai manager mereka. Tentunya bukan Taecyeon 2PM sungguhan, tapi pria bernama Choi yang disebut-sebut mirip bintang Dream High tersebut.

Manager Fiestar ini mendapat panggilan “Taecyeon satu detik” karena mirip dengan idol super maskulin tersebut. Kalian fans Taecyeon 2PM, apakah Mr.Choi mirip dengannya?

7) BEAST/4 Minute – Hong Jin Taek

Hong Jin Taek, pria yang memiliki wajah kebule-bulean ini merupakan manager Cube. Kadang menjadi manager 4Minute dan di lain waktu akan menjadi manager BEAST.

Bahkan ada yang menganggap jika Hong Jin Taek lebih ganteng dari para member BEAST. Banyak juga fans Hong Jin Taek yang jelaous pada 4Minute yang nampak akrab dengan sang manager oppa.

8) Super Junior – Kim Junghoon

Kim Junghoon atau yang kerap disapa dengan sebutan Prince Manager ini merupakan manager Super Junior yang bisa saja memilih jadi artis karena ketampanannya.

Tentunya Kim Junghoon hampir selalu berada di tempat Super Junior berada. Tak jarang pula melakukan selca bareng para member Super Junior. Tak sedikit fans yang lebih memilih mengambil gambar sang manager daripada artisnya.

 

Credit Sumber: Kapan.Lagi.com