Perayaan Anniversary Red Velvet ke-10 di Jakarta

salam-korea-red-velvet-fancon-in-jakarta4

SALAMKOREA.COM – iMe Indonesia selaku promotor telah berhasil membawa Red Velvet tampil maksimal di Jakarta pada 7 September lalu. Bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR in JAKARTA, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri berhasil membuat ReVeluv terpanah melalui penampilan yang begitu cantik.

salam-korea-red-velvet-fancon-in-jakarta

2024 Red Velvet FANCON TOUR in JAKARTA membuat penggemar bergembira bersama sekaligus terharu karena FanCon kali ini merupakan bagian dari perayaan hari jadi grup yang ke-10.

Penggemar dibuat histeris karena rene, Seulgi, Wendy, dan Joy membawakan Happiness sebagai lagu pembuka. Dilanjutkan dengan kehadiran Yeri untuk lagu Ice Cream Cake, hal tersebut membuat penonton bersorai mengingat 10 tahun lalu grup awal-mula terbentuk.

Tidak sampai disitu, Red Velvet tidak hanya memberikan penampilan melalui lagu-lagu hits tetapi lagu baru berjudul “Bubble”. Yeri  membahas lagu baru Red Velvet yang berjudul Bubble yang baru ditampilkan pertama kali di fancon kali ini. Ternyata itu merupakan salah satu lagu favorit Red Velvet.  “Ini juga pertama kalinya kami menampilkan Bubble, bagaimana hasilnya?” ujar Yeri. “Ini lagu yang sangat kamu sukai, tambah senang lagi kami bisa menampilkannya di fancon kali ini,” sambungnya.

salam-korea-red-velvet-fancon-in-jakarta3

Diskografi Red Velvet adalah bukti dari fleksibilitas dan gaya musik unik mereka. Mereka telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Golden Disc Awards, Seoul Music Awards, dan Mnet Asian Music Awards. Rentang lagu mereka yang beragam, mulai dari yang ceria dan playful seperti “Red Flavor” hingga yang sensual dan canggih seperti “Psycho,” menunjukkan bakat dan adaptabilitas luar biasa dari grup.