Kejutan Manis SHINee dengan SHINee World Concert V di Jakarta

shinee 1

SALAMKOREA.COM – Grup asuhan SM Entertainment kembali lagi ke Jakarta! Kali ini SHINee, yang terakhir kali  datang ke Indonesia dua tahun lalu seakan memberi kejutan manis kepada Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) yang pastinya sudah rindu untuk melihat penampilan mereka secara langsung.

Memang konser bertajuk SHINEE WORLD CONCERT V in Jakarta  yang akan diselenggarakan pada 12 November 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta ini tidak pernah disangka oleh penggemar dikarenakan absennya konser mereka tahun lalu di Indonesia. Tapi My Music Taste yang merupakan platform crowdsourcing untuk musik dan live event berhasil mewujudkan keinginan Shawol untuk menyelenggarakan konser ini, tentu saja bekerja sama dengan SM Entertainment dan Dream Makers.

Grup yang juga baru saja mengeluarkan album baru bernuansa retro 1of1 ini juga merilis video greeting untuk mengumumkan konser SWC V ini melalui akun YouTube My Music Taste.

Berikut denah duduk dan harga tiket yang telah diumumkan oleh promotor:

shinee

Harga tiket sudah termasuk pajak serta admin fee dan yang perlu diperhatikan bahwa semua kategori berdiri (standing). Tiket dapat dibeli melalui website Loket mulai Senin (24/10) lalu. My Music Taste juga memberi diskon khusus 15% pada pembeli yang sudah membuat MAKE pada aplikasi mereka untuk konser SWC V ini.

Yuk, tunggu apalagi Shawol! Mari kita isi JI Expo Kemayoran dengan lautan warna Pearlescent Sky Blue. Dan tentunya stay tune terus bersama Salam Korea untuk update mengenai SHINEE WORLD CONCERT V in Jakarta ini ya :)