Akhir Tahun Jadi Khas Wisata Musim Dingin yang Harus Dicoba

0
waytogo-cebu-pacific

Image: waytogo – Cebu Pacific

SALAMKOREA.COM – Liburan akhir tahun paling seru kalau kamu merencanakannya bareng keluarga, sahabat, atau bahkan pacar. Momen liburan yang enggak terlupakan adalah dengan menikmati waktu main-main di salju ditemani udara dingin yang pastinya enggak bisa kamu rasakan di Indonesia.

Korea Selatan menjanjikan momen liburan akhir tahun yang menyenangkan. Kamu bisa bermain ski, ikut festival musim dingin, wisata kuliner, hingga bermain di taman hiburan. Apalagi, akhir tahun akan semakin kental dengan suasana natal dan tahun baru. Jadi akan banyak kerlap kerlip lampu di jalanan serta acara-acara yang romantis yang rugi kalau dilewatkan.

Kini sudah banyak ditawarkan tiket penerbangan ke Korea dengan harga murah, jadi kamu enggak perlu menunggu lama untuk bisa terbang ke Korea Selatan. Yang perlu kamu pertimbangkan adalah paket wisata yang bisa memuaskan rasa ingin kamu berwisata. IBTS Korea menawarkan paket wisata musim dingin seharga 4jutaan aja. Kamu akan diajak bermain ski, berkeliling lokasi drama di Seoul, serta ke taman hiburan yang seru ala drama Korea. IBTS Korea menyediakan fasilitas menginap dan juga makan yang nyaman, transportasi kamu juga dijamin nyaman dan aman selama berada di Korea.

Kalau biasanya kamu mendapatkan tour guide yang berbahasa Inggris, dengan IBTS kamu enggak perlu pusing kalau enggak terbiasa bahasa Inggris. IBTS Korea akan menyediakan tour guide yang bisa berbahasa Indonesia dan menemani kamu sepanjang tur kalau kamu menyebutkan kamu tahu paket wisata ini dari Salam Korea, lho.

Penasaran tempat-tempat mana aja yang bisa kamu kunjungi? Inilah dua paket wisata dari IBTS Korea yang bisa diambil untuk liburan musim dingin kamu. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa hubungi IBTS melalui email di info@ibtskorea.com atau cek website mereka di sini.

Kalau kamu memiliki destinasi lain yang ingin dikunjungi, IBTS Korea juga memungkinkan kamu untuk membuat daftar perjalanan sendiri, kamu tinggal kirim email dan IBTS Korea akan membuatkan paket wisata khusus sesuai keinginan kamu.

Baca juga: CEO IBTS Korea Ambil Jurusan Kuliah Tentang Indonesia

Winter Dec.2017 – Feb.2018, USD330 (Sekitar Rp4.399.000-an)
Seat In Coach Package (4D3N) Min. 2 Pax

winter-sic-program4d3n

Itinerary

Day 1 Incheon – Nami Island – Seoul
– Bertemu dengan local guide di Gate A pukul 10.30 AM.
– Nami Island
– Transfer ke Seoul
– N-Seoul Tower (Foto-foto)

Day 2 Seoul – Ski Resort – Seoul
– Outlet Ginseng Nasional
– Toko Kosmetik
– Kimchi Making School + Hanbok Studio
– Transfer ke Ski Resort
– Halfday Ski (Termasuk peralatan Ski & pakaian, kecuali sarung tangan)
– Transfer ke Seoul

Day 3 Seoul
– Toko Red Pine Tree
– Toko Amethyst
– Duty Free Shop
– Istana Gyeongbok
– National Folklore Museum
– The Blue House (Istana Presiden)
– Gimbab Making Experience
– Myeongdong

Day 4 Seoul – Bandara Incheon
– Belanja di Toko Produk Lokal
– Diantar ke Bandara Incheon (hanya dengan supir)

Biaya Tour Termasuk:
– Akomodasi hotel
– Sarapan (Day 2, 3, 4), Makan Siang (Day 1, 2,3) & Makan Malam (Day 1)
– Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
– Acara Tour
– Tour Guide (Bahasa Inggris)
– 1 Botol Air Mineral/peserta/hari

Biaya Tour Tidak Termasuk:
– Tiket pesawat
– Biaya pengeluaran pribadi (telepon, laundry, dll)
– Visa Korea Selatan
– Tip untuk Tour Guide & Driver USD 6/peserta/hari

* Biaya Tambahan High Season
– Libur tahun baru dan tahun baru 23 Des – 4 Jan, USD40/pax (sekitar Rp534.000/pax)

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply