Murahnya Paket Wisata Musim Semi di Korea

0

SALAMKOREA.COM – Tahukah kamu kapan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Korea? Katanya, musim semi adalah waktu yang paling tepat karena pada musim ini, penjuru kota akan lebih indah. Kamu akan bisa melihat pemandangan bunga-bunga sakura bermekaran dan memenuhi jalan-jalan. Suasana pun, menjadi lebih romantis meski angin sejuk menghembuskan udara dingin saat menyentuh kulit.

Pada musim semi, gunung-gunung, pedesaan hingga kota akan dihiasi oleh bunga-bunga yang bermekaran sangat cantik. Untuk merayakannya, berbagai festival pun diadakan dan tentu saja menjadi daya tarik bagi kamu yang ingin berkunjung ke negeri Ginseng ini. Yuk, cek lima festival musim semi di Korea yang tidak boleh kamu lewatkan ini!

1. Jeju Cherry Blossom Festival

jeju cherry blossom festival

Pulau Jeju tak hanya indah dengan pesona laut biru nan jernih namun juga bunga sakura yang tak kalah cantik. Pulau ini disebut-sebut sebagai pulai dengan bunga sakura terbanyak dengan kelopak bunga sakura terbesar, lho. Pada festival bunga sakura ini, kamu bisa menikmati keindahan bunga sambil menonton acara musik yang juga digelar untuk menghibur. Tak hanya itu, kamu juga bisa mencicipi menu makanan tradisional khas Korea, khususnya Jeju, lho.

2. Jinhae Gunhangje Festival

Jinhae Gunhangje Festival _364274360

Jinhae Gunhangje Festival merupakan festival musim semi yang biasanya diselenggarakan pada bulan April hingga Mei. Dan uniknya, festival ini sudah diselenggarakan sejak tahun 1963, lho. Pada musimnya, bunga sakura di Jinhae memiliki waktu mekar selama 1 minggu. Saat yang paling indah adalah ketika bunga sakura mulai berguguran dan memenuhi jalan-jalan hingga di sudut kota. Bulan hanya bagi wisatawan di luar Korea, bahkan orang Korea sendiri pun tak ingin kehilangan momen indah di Jinhae, lho.

Baca juga: Kenalan Dengan CEO Muda Korea yang Belajar Tentang Indonesia

3. Hampyeong Butterfly Festival

Hampyeong Butterfly Festival2

Pada Hampyeong Butterfly Festival propinsi Jeollanam-do menjadi kota yang dipenuhi oleh kupu-kupu. Tak hanya itu, bahkan hingga ke sudut kota pun dihiasi oleh ornamen kupu-kupu seperti pada lampu dan dekorasinya. Selain kupu-kupu, festival ini juga menampilkan serangga dan juga tanaman air yang tak kalah cantik. Selain jadi ajang wisata, festival ini pun menjadi ajang edukasi bagi anak-anak untuk belajar mengenai serangga dan tanaman air.

4. Yeouido Spring Flowers Festival

Yeouido Spring Flowers Festival

Yeouido Spring Flower Festival diadakan setiap bulan April. Pada festival ini ada sekitar 1400 pohon ceri berjejer di sepanjang jalan Yeouido, Seoul. Bunga-bunga sakura pun bermekaran dengan cantik sehingga memanjakan mata saat melihatnya. Ada banyak acara yang diadakan untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung. Festival ini pun jadi lebih indah saat dinikmati pada malam hari.

5. Jeju Canola Flower Festival

Jeju Canola Festival_273717110

Bukan hanya bunga sakura, pada musim semi di Jeju pun diadakan festival bunga canola yang cantik. Beberapa tempat wisata seperti Jusangjeollo dan Pacific Land pun dipenuhi oleh bunga canola yang kuning merekah. Kamu bisa menikmati keindahannya dengan hiking, bersepeda, atau sekedar berjalan-jalan di sudut-sudut yang dipenuhi bunga canola.

Baca juga: Kenalan Dengan CEO Muda Korea yang Belajar Tentang Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk merasakan sendiri wisata musim semi di Korea. Yuk, siapkan tanggal liburan kamu sekarang juga. IBTS Korea menyediakan paket wisata musim semi dengan harga murah yang bisa kamu booking mulai sekarang, lho. Selain fasilitas menginap yang nyaman, kamu pun akan ditemani pemandu yang bisa berbahasa Inggris dan Indonesia jadi kamu enggak perlu khawatir jika tidak bisa berbahasa Korea.

Baca juga: Kenalan Dengan CEO Muda Korea yang Belajar Tentang Indonesia

Paket wisata musim Semi bersama IBTS ini akan mengajak kamu selama empat hari lima malam untuk menikmati keindahan Korea dengan fasilitas ala bintang lima. Transportasi pun terjamin juga kamu enggak perlu repot membeli air mineral karena semua sudah termasuk di dalam paket yang ditawarkan.

Kalau kamu memiliki keinginan destinasi wisata lain, kamu pun bisa memilih sendiri destinasi wisata yang kamu inginkan. Untuk informasi lengkap klik di sini.

Baca juga: Kenalan Dengan CEO Muda Korea yang Belajar Tentang Indonesia

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply