Sekarang Bisa Liburan ke Korea Seperti Song Song Couple

0

SALAMKOREA.COM – Tidak cukup hanya menjadi saksi cinta Song Song Couple melalui komentar di media sosial saja. Kalau kamu bisa berada langsung di tempat “cinta lokasi” keduanya tentu akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Sejak Agustus tahun lalu, lokasi syuting drama Descendants of the Sun telah resmi dibuka sebagai atraksi wisata. Jadi tempat ini bisa masuk dalam daftar destinasi wisata yang harus kamu kunjungi saat mampir ke Korea Selatan nanti. Atraksi wisata ini tidak hanya menarik untuk turis asal Korea saja lho, banyak turis dari luar negeri khususnya penggemar drama ini pun banyak yang sengaja mengunjungi Taebaek.

Lokasi di Taebaek ini merupakan tempat pengambilan gambar untuk adegan drama Descendants of the Sun saat mengambil setting lokasi di Uruk. Di tempat ini terdapat medicube (tenda medis) yang dipimpin dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan markas militer yang dipimpin Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki).

Untuk pembangunan lokasi wisata ini, pemerintah Kota Taebaek di Provinsi Gangwon sengaja mengeluarkan dana sebanyak 270 juta won atau sekitar 3 milyar rupiah untukproyek pembangunan kembali markas militer seperti yang terdapat dalam drama Descendants of the Sun.

Lokasi wisata ini terletak sekitar 271 km di sebelah Timur Seoul. Kalau kamu ke sini, kamu bisa merasakan sendiri berada di dalam medicube juga markas militer sambil mengenakan kostum yang dirancang sama seperti yang digunakan para pemain drama.

Untuk markas militer dilengkapi dengan seragam dan sepatu boots, helm anti peluru, selimut militer, dan sabuk amunisi. Serunya lagi, di luar markas juga terdapat truk serta sebuah helikopter militer, lho. Dikabarkan saat ini, Taebaek sedang mempertimbangkan untuk menempatkan sebuah replika tank juga.

Selain medicube dan markas militer, dibangun juga replika pembangkit listrik Uruk yang hancur karena gempa bumi seperti yang ada di dalam drama.

Nah, kamu tentu enggak pengin ketinggalan momen seru ala Song Song Couple dan Goo Won Couple, bukan? Kamu bisa langsung mendatangi lokasi wisata Taebaek ini di 112, Tonggol-gil, Taebaek-si, Gangwon-do.

Enggak perlu takut nyasar, karena kini ada IBTS (International Business Tour Service) yang menawarkan banyak paket menarik untuk kamu yang ingin berlibur ke Korea dengan biaya yang sangat terjangkau. IBTS Korea berhasil mengajak sekitar 25.000 wisatawan asing untuk menikmati keindahan Korea secara langsung. Kamu bisa pergi sendiri, bersama teman, keluarga, atau bahkan bersama kampus dan perusahaan.

IBTS memiliki paket wisata lengkap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Untuk paket yang ditawarkan sesuai musim ada Paket Musim Panas dan Paket Musim Dingin yang harganya sekitar Rp12 jutaan.

Jadi, rencanakan liburan kamu sekarang bersama IBTS Korea ya! Untuk informasi lengkap klik di sini.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply