Lokasi Syuting Hapcheon Buat Masa Lalu Jadi Hidup

0

hapcheon

SALAMKOREA.COM – Di propinsi Gyeongsang selatan, ada sebuah lokasi setting film di Hapcheon. Di sini kamu bisa menemukan banyak replika rumah, jalan, dan desa di tahun 70an dan 80an. Jadi jika kamu berkunjung ke Hapcheon, kamu akan bisa merasakan sensasi berkeliling Korea di masa lalu dan juga mempelajari sejarah.

hapcheon 2Set film ini sengaja dibangun tahun 2003 untuk syuting film Taegukgi: The Brotherhood of War. Setelah itu, banyak film yang mengambil setting antara tahun tersebut melakukan syuting di sana.

hapcheon 3Lokasi ini juga jadi tempat rekreasi dan ada sebuah trem yang beroperasi seperti di Seoul seperti waktu lampau. Trem ini beroperasi empat kali sehari dan gratis untuk pengunjung.

hapcheon 4

hapcheon 6Di sini juga diadakan festival hantu yang diadakan pada 17 Juli hingga 17 Agustus kecuali hari senin. Jika tertarik untuk mengunjungi Hapcheon, kamu bisa cari informasi lengkap di sini. Sedangkan informasi seputar festival, kamu bisa mengunjungi website ini untuk informasi lengkap.

hapcheon 5

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply