Inilah 4 Air Terjun Terindah di Pulau Jeju

2

Keindahan pulau Jeju sudah bukan merupakan hal yang baru bagi pecinta wisata di negeri Ginseng ini. Pulau ini selalu menjadi pilihan utama tempat liburan bahkan bagi warga Korea sendiri. Terkenal dengan pemandangannya yang indah, Jeju tak hanya dikenal dengan wisata pantai yang menawan. Jika mampir ke pulau ini, Jeolchin wajib mengunjungi air terjun yang menawarkan pemandangan luar biasa mempesona.

Air Terjun Cheonjiyeon

Air terjun Cheonjiyeon memiliki makna “menghubungkan dataran dengan langit”. Dengan ketinggian 22 meter dan dalam 20 meter, air terjun ini dikelilingi habitat alam yang masih asli dengan tanaman dan spesies yang jarang ditemui di tempat lain.

Lokasi air terjun ini sebut-sebut sebagai tempat yang cocok untuk menghabiskan kencan romantis. Saat malam hari, air terjun ini akan disinari cahaya yang membuat suasana romantis. Selain itu, pengunjung juga bisa mendatangi obsevatorium untuk melihat pemandangan gunung Halla yang merupakan gunung tertinggi di Korea.

Cheonjiyeon

Air Terjun Jeongbang

Air terjun Jeongbang merupakan satu-satunya air terjun di Korea yang mengalir langsung ke samudra. Dengan tinggi 23 meter membuat air terjun ini tampak megah ketika dikelilingi dengan pohon pinus dan karang. Saat musim panas, pengunjung juga bisa bermain air di bawah air terjun ini.

Jeongbang

Air Terjun Eongtto

Air Terjun Eongtto mengalir setelah hujan turun lebih dari 70 mm. Pengunjung hanya bisa melihat pemandangan air terjun ini 10 kali dalam setahun. Dengan ketinggian 50 meter dan pemandangan tebing yang memukau. Jadi jika ingin berkunjung ke tempat ini harus mempertimbangkan cuaca yang tepat ya, Jeolchin.

Eongtto

Air Terjun Wonang

Air Terjun Wonang tersembunyi di hutan rekreasi yang disebut Donnaeko. Dengan berjalan selama 10 menit, pengunjung akan bisa melihat pemandangan air terjun yang tak ada di tempat lain. Warnanya yang biru memberikan pemandangan yang indah dan cantik.

Wonang

Disadur dari Chosun Ilbo.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

2 COMMENTS

Leave a Reply