Belanja Obat Herbal di Pasar Yangnyeongsi

img_5796Dok. SeoulofSeoul

Ingin belanja obat herbal saat berkunjung ke Korea? Jangan khawatir! Semua tersedia disini. Datang saja ke pasar Yangnyeongsi di Dongdaemun, Seoul. Pasar tradisional ini dulunya mulai berdiri sekitar tahun 1960-an dimana hanya kumpulan beberapa toko kecil saja. Namun lama kelamaan perkembangannya semakin pesat hingga menjadi toko obat herbal terbesar di Korea.

Uniknya, jeolchin tidak hanya bisa menemukan obat herbal dari Korea saja, tapi juga dari berbagai negara seperti Tiongkok, Rusia dan Eropa ada disini. Dan untuk masalah harga tidak perlu khawatir, karena harga di pasar ini dapat ditawar tergantung jenis obat yang dibeli.

Jangan ragu-ragu untuk berkunjung ke pasar Yangnyeongsi, karena selain menyediakan pengalaman unik bisa melihat tanaman herbal khas dari berbagai negara, kita juga bisa mengikuti serangkaian festival yang diadakan pada bulan Oktober hingga November. Banyak kegiatan menarik yang bisa Jeolchin ikuti saat festival pasar Yangnyeongsi seperti, meramu obat, lomba memasak menggunakan rempah-rempah, mencoba teh herbal secara gratis, dan mendapatkan potongan harga. Dan terakhir yang tak kalah menarik adalah saat dibukanya museum obat herbal dimana kita bisa melihat berbagai obat-obatan herbal langka yang ditampilkan.

Wah, menarik ya? Kalau ke Seoul jangan lupa mampir ya Jeolchin!

212519_image2_1Dok.visitkorea

cymera_20120824_102036

Dok.Mikaninkorea