Romantis, Cara Ahn Jae Hyun Kejutkan Ku Hye Sun

Ku Hye Sun

SALAMKOREA.COM -Lagi-lagi Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun buat penggemar iri dengan langgengnya hubungan keduanya. Dalam acara MBC Section TV, Ku Hye Sun duduk untuk wawancara tentang pameran seninya. Kehidupan pernikahannya pun jadi bahan pembicaraan. Ia ditanya apa perbedaan antara pernikahan dan saat mereka pacaran. Tanpa canggung, ia pun mengungkapkan sisi penyayang dari suaminya.

Ku Hye Sun mengungkapkan, “Aku tidak terlalu suka kejutan, secara pribadi.” Namun Ahn Jae Hyun yang sudah tau tentang hal ini tidak merasa tidak senang, aktris cantik ini pun menjelaskan walau suaminya itu tahu betul ia tidak suka kejutan namun Ahn Jae Hyun tetap saja melakukannya.

Saat ditanya soal bagaimana perasaannya saat suaminya membuat kejutan untuknya, ia mengatakan, “Aku berterima kasih pada suamiku. Perasaannya untuk membuat kejutan ini sangat baik dan manis.”

Lalu ternyata, hari itu Ahn Jae Hyun sudah menyiapkan kejutan lain untuk istrinya. Ia tiba-tiba hadir saat jumpa penggemar setelah wawancara ini berakhir. Sambil memakai masker, ia masuk untuk meminta tanda tangan dan sukses membuat istrinya terkejut dan tersentuh. Sambil bercanda ia mengatakan, “Aku di sini untuk mendapatkan tanda tanganmu. Aku ketahuan oleh reporter.” Karena malu, ia pun segera pergi setelah memberikan kejutannya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^