Ekspresi Lucu Park Bo Gum “Mabuk” Durian

SALAMKOREA.COM – Durian, salah satu buah khas Indonesia dikenal dengan rasa dan aromanya yang pekat. Meski banyak disukai oleh orang Indonesia, namun bagi turis asing makanan ini dikenal memiliki rasa yang aneh karena tekstur dan aromanya.

Namun, belum lengkap rasanya kalau ke Indonesia tapi tidak mencicip buah yang satu ini. Park Bo Gum yang baru saja menyelesaikan tur 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta minggu lalu pun berkesempatan mencicipi buah berkulit tajam yang satu ini.

Aktor tampan tampan yang satu ini dikenal doyan makan dan tidak pilih-pilih soal makanan. Selama ia suka makanannya, iya tidak protes. Jadi tidak heran kalau ia suka mencoba makanan apa saja, salah satunya durian. Saat berkeliling Jakarta, ia mencicipi durian untuk pertama kalinya.

Dalam 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta ia menceritakan bahwa ke Indonesia membuatnya bisa mencicipi durian untuk pertama kalinya. Saat ditanya bagaimana rasa buah yang satu ini, ia berpikir sejenak dan menimbang-nimbang untuk mengatakan yang sejujurnya. Ekspresi wajahnya pun terlihat lucu saat berpikir lalu sambil tersenyum ia mengatakan, “Not bad…”

Ichsan Akbar yang menjadi MC untuk acara fan meeting itu pun bercanda mengatakan bahwa pemeran Taek di drama Reply 1988 ini harus mencoba makan kulitnya juga, Mendengar ini, wajah Park Bo Gum kaget namun tertarik dan balik bertanya apa kulit durian bisa dimakan juga. Saat tahu kalau itu hanya gurauan, wajah Park Bo Gum seperti terlihat lega dan tertawa.

“Tapi rasa durian enggak seperti yang aku bayangin sebelumnya. Durian yang aku cobain kemarin kayaknya lebih matang dibandingkan yang biasanya. Jadi aku agak sedikit pusing, jadi nantinya mau cobain yang lebih enak,” kata Park Bo Gum.

Yuk lihat ekspresi lucunya di sini:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^