MV yang Menampilkan Hyorin SISTAR Menerima Sambutan Kurang Baik

0

sistar-hyorin1-540x273SALAMKOREA.COM – Sebuah musik video promosi tentang kebudayaan, olahraga, dan pariwisata Korea dengan judul “Arari, Yo Pyeongchang”  menerima banyak cibiran dari para masyrakat.

MV yang dikabarkan telah menghabiskan 270 juta won tersebut telah mendapatkan 38.000 dislike di Youtube dan hanya mendapat 1.200 like ketika di unggah. Netizen juga banyak mengkritik MV tersebut, dan tidak sedikit yang mengatakan bahwa video musik tersebut telah gagal membuat ulang sebuah video viral dari Psy, “Gangnam Style.”

Hyorin SISTAR yang tampil dalam video tersebut juga menyanyikan lagu rakyat Korea “Arirang” yang telah dibuat lebih modern, dan dianggap sebagai lagu kebangsaan tidak resmi dari Korea. Secara umum, jalan cerita dari video musik tersebut bercerita tentang virus tari yang mengenai siapa saja yang datang ke Pyeongchang.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata menanggapi reaksi yang tidak menyenangkan dan berkata bahwa video tersebut hanya untuk menghibur dan lebih mendekati para netizen luar. “Video tersebut bukanlah video promosi resmi untuk Pyeongchang Olympics namun hanya sebuah video musik untuk melakukan promosi online berisi video tari,” berikut penjelasan Kementrian. “Kami menerima respon sangat positif dari orang luar.”

Bagaimana menurut kalian Jeolchin?

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply