GOT7 Pergi Bertualang di Reality Show Terbaru

0

got7SALAMKOREA.COM – GOT7 memulai episode pertama mereka untuk reality show tebaru yang berjudul “Hard Carry” pada 17 Oktober kemarin.

Anggota GOT7 memilih sendiri misi mereka untuk reality show tersebut, dan salah satu keinginan mereka adalah [ergi ke bandara tanpa manager mereka. Kemudian mereka dibagi menjadi tiga grup, Jackson dan Bambam yang pertama mengambil tantangan, mereka bangun pagi-pagi sekali untuk berangkat menuju bandara.

Mereka memilih taksi dan bermain dimana mereka bergiliran membual tentang prestasi yang dicapai dan kemudian “dissing” satu sama lain. Bambam kemudian memberitahu Jackson bahwa rencana dia untuk perjalanan mereka adalah memakai kereta bawah tanah, tapi ini pertama kali bagi Bambam. “Aku benar-benar tidak ada ide tentang ini,” akunya ketika mereka telah sampai di stasiun. Dipimpin oleh Jackson, kedua pasangan yang mengantuk tersebut berhasil mengatur perjalanan menggunakan kereta bawah tanah menuju bandara, dan mereka merayakan sukses dengan lemah.

Kemdian grup yang berisi JB, Youngjae dan Yugyeom mencoba jalan mereka sendiri menuju bandara, dan JB memberitahu anggota lain bahwa dirinya telah mengundang “laki-laki luar biasa” untuk membantu mereka. Yang ternyata adalah Jeong Jinwoon 2AM.

Acara tersebut syuting setelah berita kencan Jeong Jinwoon dan Yeeun Wonder Girls tersebar, sehingga mereka menggoda Jinwoon tentang hal tersebut, dan kemudian mereka memasang lagu “Hard Carry” dan Jeong Jinwoon terus berkata bahwa dirinya berharap tidak sedang mengemudi sehingga bisa ikut menari.

Kemudia Yugyeom mengganti lagu milik Yeeun “Ain’t Nobody” dan seketika mereka semua tertawa namun kemudian ikut merasakan lagu tersebut.

Pasangan terakhir yang melakukan perjalanan mereka sendiri ke bandara adalah Mark dan Jinyoung, dan mereka memutuskan untuk pergi ke kafe sebelum pergi menggunakan bus. Mark mengakui terakhir kali dirinya menggunakan bus adalah ketika dia masih menjadi trainee, dan Mark masih ingat nomor bus yang dinaikinya menuju kursus martial art. Jinyoun menanggapi, “Aku naik kereta bawah tanah dua hari yang lalu untuk pergi ke sekolah.”

“Menurut kalian siapa yang paling sulit hari ini?” tanya anggota crew. “Bambam dan Jackson,” jawab Mark tanpa ragu. “Aku pikir mereka berdua akan terlewatkan jam penerbangan.” jawab Jinyoung dengan gurauan.

Dalam video selanjutnya, GOT7 berada dalam antrian di Shake Shack, namun merasa malu karena gaya berpakaian yang mereka kenakan. “Tidak mungkin lebih malu daripada ini!” kata Bambam. Youngjae merengek bahwa dirinya hanya ingin masuk ke dalam, bersamaa dengan teriakan Jackson, “Aku hanya ingin keluar dari situasi ini!”

Bambam memutuskan bahwa mereka perlu membuat hal lebih buruk lagi dengan bermain batu, kertas, gunting dan meminta yang kalah untuk melakukan sesuatu. Ketika Jackson kalah, dia masuk ke dalam restoran dan membuat pengumuman untuk memperkenalkan GOT7 kepada semua yang berada di dalam.”

Selain itu, mereka juga merilis sebuah video musik untuk “Skyaway” yang memperlihatkan diri mereka sendiri dalam video tersebut.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply