Video Musik Idola Kpop Paling Stylish

0

SALAMKOREA.COM – Bulan Januari 2016 ini ada banyak idola yang mulai debut dan juga merilis musik video terbaru. Nah, selain dari lagu yang earcatchy kamu juga bisa meniru gaya berbusana mereka, lho. Berikut ini adalah gaya fesyen idola kpop video musik paling modis seperti dilansir dari Kpopstarz:

“Someone Like U” – Dal Shabet
Gaya kasual Dal Shabet bisa jadi inspirasi kamu dengan memadupadankan warna busana. Akhir pekan nggak perlu bingung lagi cari outfit yang cocok untuk hangout. Di awal video mereka mengenakan setelan rok dan atasan yang memberikan kesan feminin. Kemudian mereka menampilkan gaya yang lebih dewasa dengan pakaian serba hitam dan mulai menari dengan gaya enerjik. Setelahnya, mereka menunjukkan gaya yang chic dengan dress di atas lutut dengan warna yang colorful. Gaya rambut mereka yang ditata secara natural ini bisa juga jadi inspirasi yang harus kamu coba ya, Jeolchin!

“I Am You, You Are Me” – Zico
Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk gaya pakaian ala couple, mungkin Zico bisa berikan solusinya. Ia memakai pakaian couple bersama Lee Hoo Jung. Mulai dari sweater hingga jaket kulit bahkan sepatu.

“Dream” – Baekhyun EXO & Suzy miss A
Lagu duet yang berhasil duduk di peringkat teratas dan meluluhkan hati penggemar. Di video musiknya, Baekhyun dan Suzy menampilkan kesan fesyen ala tahun 40an. Belum lagi busana mereka berdua terlihat cocok dengan gaya vintage yang pastinya disukai pecinta fesyen yang suka dengan gaya klasik.

“Warning Sign” – Teen Top
Warna hitam dan putih memang takkan pernah lekang oleh waktu dan ini ditunjukkan oleh Teen Top. Tak hanya memberikan efek hitam putih untuk tampilan video musik mereka namun juga busana mereka. Penampilan mereka terlihat chic dan memberikan kesan elegan.

“Noona, U” – Cross Gene
Cross Gene menunjukkan selera fesyen yang beragam dalam video musik ini. Masing-masing member mengenakan berbagai model jaket yang menggambarkan style yang berbeda. Jik kamu mencari inspirasi model jaket yang keren mungkin gaya Cross Gene ini bisa jadi pilihan.

“Rough” – Gfriend
Gaya anak sekolah yang manis lagi-lagi jadi andalan GFRIEND. Warna-warna putih, biru tua serta pola kotak-kotak dengan rok lipat jadi pilihan grup ini. Kamu pun bisa meniru tatanan wajah yang natural untuk menonjolkan sisi lugu. Kamu bisa memadukan rok dengan blouse dan kemeja panjang. Jangan khawatir kelihatan ketinggalan jaman, gunakan aksesori dan gaya rambut kuncir kuda agar kamu terlihat manis seperti member GFRIEND.

“The Little Prince” – Ryeowook Super Junior
Gaya Ryeowook di awal musik video ini terasa bold dengan warna merah untuk coat yang ia kenakan. Suasana musim dingin pun terasa lebih hangat di video musik The Little Prince ini. Ia juga memadukan coat berwarna coklat yang memberikan kesan lembut sesuai dengan konsep video musik dan lagu The Little Prince.

“Sting” – Stellar
Agak sedikit beda dengan konsep sebelumnya, Stellar muncul dengan gaya yang lebih lembut. Ia memadukan celan pendek dengan sweater yang memberikan kesan hangat namun kasual. Lalu ada pula paduan blazer, jins, dan juga aksesori yang membuat penampilan mereka makin chic.

“Cider” – Yezi
Populer berkat Unpreatty Rapstar, Yezi muncul dengan gaya stylish untuk Cider. Ia memadukan warna hitam putih untuk penampilan ala hiphop seperti tank top dan celana pendek. Tak ketinggalan ia juga menampilkan sisi chic dalam balutan busana hitam dan sepatu boots.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply