10 Lagu Untuk Penggemar Yang Menyentuh Hati

0

fanSALAMKOREA.COM – Para artis K-pop selalu penuh dengan cinta dan terima kasih kepada penggemar mereka, yang telah memberikan dukungan kepada mereka apapun yang terjadi.

Karena itu, banyak artis yang menciptakan lagu khusus penggemar yang mana para artis menumpahkan seluruh perasaan mereka ke dalamnya. Berikut adalah beberapa lagu penggemar yang dapat menyentuh perasaan.

1.g.o.d – “Sky Blue Promise”

g.o.d merilis lagu ini tahun 2014, sebagai hadiah untuk para penggemar yang telah menunggu mereka kembali bersama lebih dari 10 tahun. Lirik mengarah pada “balon biru langit,” dan berterima kasih pada penggemar untuk menunggu mereka sekian lama. Warna klub resmi penggemar mereka adalah biru langit.

2. Girls’ Generation – “Forever”

Ini bukan hanya lagu yang didedikasikan untuk SONE dari Girls’ Generation, di dalamnya mereka mengekspresikan harapan mereka untuk tetap tinggal selamanya dengan SONE, yang mana itu cocok karena pengucapan SONE seperti “harapan” dalam bahasa Korea.

3. KARA – “Dear Kamilia”

KARA merilis lagu ini selama mereka melakukan promosi di Korea dan Jepang. Lagu tersebut dibuat untuk para Kamilia dengarakan saat mereka merasa sendiri atau lelah. Sama seperti judulnya, KARA menumpahkan seluruh perasaan mereka yang tidak dapat ditunjukan melalui lirik di lagu tersebut.

4. SHINee – “An Ode to You”

SHINee merilis lagu ini setelah “Odd” sebagai hadiah untuk SHINee World yang telah bersama mereka selama 7 tahun sejak mereka debut. SHINee bernyanyi tentang harapan mereka untuk menjadi tiang kekuatan bagi penggemar mereka; mereka ingin menjadi lagu mereka, dan menghapus air mata para Shawol selama masa sulit.

5. IU – “Uaena Song”

Lagu ini diciptakan sendiri oleh IU, dan termasuk nama dari klub penggemarnya, Uaena. Di dalamnya, IU berterima kasih pada para penggemar untuk bersama dalam susah dan senang. Dalam video di atas dia meminta para penggemar untuk bernyanyi bersama dirinya sebagai penutupan dari acara jumpa penggemar.

6. BEAST – “Thanks To”

Ini bukan lagu yang dinyanyikan BEAST secara bersamaan, namun hanya lagu yang dinyanyikan Yang Yoseob di konser solo BEAST. Bagaimanapun, selama empat menit penuh lirik lagu tersebut berisi rasa terima kasih para anggota untuk para Beauty.

7. INFINITE – “With”

INFINITE merilis lagu ini setelah menyelasaikan promosi mereka untuk “Be Mine” dan “The Chaser.” Ketujuh anggota berterima kasih pada INSPIRIT untuk tetap bersama mereka untuk melalui masa buruk dan baik. Para anggota benar-benar berterima kasih hingga mereka tidak dapat menahan tangis dalam video di atas.

8. A Pink – “April 19”

Judul dari lagu ini diambil dari tanggal debut A Pink, 19 April. A Pink berbicara tentang cinta yang mereka terima dari Pink Panda, dan cinta yang ingin mereka kembalikan pada mereka.

9. EXO – “Promise (EXO 2014)”

Bukan hanya ini lagu penggemar yang dirilis oleh EXO, lagu lainnya yang telah dirilis berjudul “Lucky.” EXO menyatakan cinta mereka kepada EXO-L dan berjanji untuk mencintai mereka selamanya.

10. VIXX – “Love Letter”

VIXX merilis lagu ini setelah melakukan comeback dengan konsep vampir untuk lagu “On and On.” Sama seperti judulnya, lirik lagu tersebut dibuat seperti surat cinta untuk Starlight, dimna VIXX menyatakan cinta mereka untuk penggemar.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply