MV Milik GOT7,”If You Do” Tembus 5 Juta Penonton Dalam Seminggu

0

got7-mad-2

SALAMKOREA.COM – GOT7 merilis video musik terbaru mereka “If You Do” di akun resmi Youtube milik JYP Entertaiment pada 29 September. Ini adalah lagu utama dari album terbaru mereka “MAD.” Jumlah penonton video musik tersebut terus bertambah hingga mencapai 5 juta dalam kurun waktu satu minggu.

Dalam waktu 18 jam setelah rilis, MV milik mereka sudah ditonton sebanyak satu juta orang. Dan dalam waktu 41 jam mencapai dua juta lebih penonton dan tiga hari setelahnya video musik ini berhasil menembus tiga juta penonton. Pada 6 Oktober, terhitung tujuh hari setelah perilisan, MV tersebut menembus lima juta penonton.

Video musik tersebut juga mendapatkan popularitas di luar negeri dengan menduduki peringkat pertama di grafik lagu Korea di situs sumber musik Cina YinYueTai V Chart.

Lagu “If You Do” milik GOT7 menggambarkan tentang rasa emosi dan frustasi seorang pria tentang cinta. Melalui perilisan mini album terbaru, GOT7 mengungkapkan sisi yang berbeda dari daya tarik mereka dengan mengubah diri mereka menjadi lebih kasar dan memiliki emosi yang gelap melalui lagu-lagu mereka.

Lihat video musik If You Do” di sini.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply