Yunho TVXQ Akan Rilis Album Solo Jepang

0

Yunho-featuredMenyusul para juniornya, Yunho TVXQ akhirnya akan merilis mini album solo pada 8 Juli mendatang. Berita ini dirilis oleh Avex yakni manajemen Jepang untuk TVXQ. Album ini akan terdiri dari 7 lagu termasuk lagu baru “Burning Down” dan “Tattoo & High Heels”.

Album Yunho ini akan bertajuk “U Know Y” yang juga akan terdiri dari tiga lagu solo yang pernah ditampilkannya di tur Jepang dan acara fanclubs yaitu, “Bang!”, “Tethered Ship” dan “T-Style”. Selain itu ada pula lagu “Honey Funny Bunny” dan lagu R&B yang dirilis dalam bahasa Korea. Selain itu juga satu lagu “Santa Revolution” yang dibuat sendiri oleh Yunho akan termasuk dalam album ini.

Album ini akan dirilis secara terbatas di fanclub resmi Bigeast sekaligus musik video “Burning Down” dan dibalik layar photobook. Sementara ini Yunho tengah disibukkan dengan web drama terbaru “I Order You” yang akan tayang pada pertengahan Juni.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply