Starship Planet Hangatkan Musim Dingin dengan Rilis MV “Love Is You”

Starship Planet akhirnya merilis video klip untuk lagu “Love Is You”. Lagu ini merupakan lagu yang dirilis oleh Starship Planet untuk merayakan musim dingin sekaligus hari Natal. Merilis lagu semacam ini di akhir tahun memang sudah merupakan tradisi bagi Starship Planet. Pada tahun 2011, mereka merilis “Pink Romance”. Pada tahun 2012, mereka merilis “White Love”. Pada tahun 2013, mereka merilis “Day in The Life”. Dan akhirnya pada tahun 2014 ini mereka merilis “Love Is You”.

Lagu “Love Is You” ini menceritakan tentang “first snow” atau turun salju pertama kali yang mengingatkan kita pada orang yang kita cintai. Artis-artis Starship Planet berpartisipasi dalam menyanyikan lagu dan berperan dalam video klipnya. K.Will, SISTAR, Boyfriend, Mad Clown, Junggigo, dan Jooyoung berpartisipasi dalam proyek ini.

Dengan melihat video klip lagu “Love Is You” ini, kita bisa merasa hangat karena kedekatan para anggota Starship Planet. Selain itu, kita juga bisa melihat akting dari mereka, misalnya Bora SISTAR yang menjadi presenter dalam ramalan cuaca. Menjelang akhir video, mereka memasuki sebuah ruangan berdebu yang akhirnya disulap menjadi sangat indah dan merayakan hari Natal bersama. Tidak ketinggalan juga mereka memunculkan kolaborasi yang menjadi pembicaraan tahun ini, yaitu Soyou dan Junggigo serta Hyorin dan Jooyoung. Lihat serunya para anggota Starship Planet dalam video klip “Love Is You”!