Jessica Menangis Ketika di Event Fan Signing!

image
Kemarin (22/12) Jessica menghadiri acara Fan Signing sebagai direktur kreatif untuk perusahaan fesyen miliknya, BLANC & ECLARE yang diadakan di Lotte Cinema Avenuel Theater 5.

Pada hari tersebut, media mengabarkan bahwa Jessica terus menunjukkan wajah antusias dan senyum yang sangat manis selama acara berlangsung, ia benar-benar berbeda dari sosok ice princess yang biasanya ia tunjukkan saat ia menjadi member SNSD.

Mendekati penghujung acara, Jessica memberikan kata-kata terima kasih untuk para penggemar dan menitikkan air matanya tiba-tiba, ia tersentuh dengan surat yang ia terima dari fans pada hari tersebut. Ia berkata, “Terima kasih, kalian telah membuatku menangis berkali-kali hari ini. Terima kasih untuk hari ini dan saya akan membaca semua surat yang kalian berikan hari ini. Saya akan membuat banyak acara mulai sekarang agar kita lebih sering bertemu”. Jessica juga mengungkapkan perasaannya lewat bahasa Inggris untuk penggemar di seluruh dunia dan ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam.

Selain itu pada acara fan signing tersebut, Jessica juga mengungkapkan bahwa BLANC & ECLARE akan merilis produk terbaru dengan desain yang baru, hal ini menarik perhatian banyak pihak dan para penggemar yang terus mendukungnya pada setiap kesempatan.

cr video: http://www.allkpop.com/