Duet Dadakan Sung Si Kyung – Kyuhyun Buat Terkesima Anggota “Abnormal Summit”

0

Pada episode ke – 20 yang ditayangkan 17 November , Abnormal Summit menghadirkan dua bintang tamu yang tak lain adalah anggota dari grup terkenal Super Junior, Eunhyuk dan Kyuhyun. Keduanya hadir untuk membawa agenda tentang perbedaan generasi antar anggota Super Junior yang akan dibahas bersama oleh anggota G-11.

Kehadiran Khuhyun membawa cerita lain yang jadi bahan perbincangan dalam acara tersebut. Kyuhyun yang dikenal memiliki suara mirip dengan Sung Si Kyung mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi yang sering Ia tiru tersebut. Kyuhyun dan Sung Si Kyung membawakan “Two People” lagu lama milik Sung Si Kyung dengan sangat indah dan membuat para anggota G-11 dan MC terkesima dengan penampilan mereka. Bahkan Julian anggota dari Belgia langsung berdiri dari tempat duduknya dan bertepuk tangan.

Abnormal Summit merupakan program televisi dari JTBC yang menghadirkan sebelas panelis dari negara masing-masing yang menyebut diri mereka sebagai G-11. Mereka melakukan diskusi mengenai berbagai topik dan memberikan pandangan mereka mengenai kebudayaan Korea sebagai warga negara asing yang dipandu oleh MC Yoon Se Yoon, Sung Si Kyung, dan Jun Hyun Mo.

NO COMMENTS

Leave a Reply