Team B Kirim Pesan Istimewa Untuk Fans, Lewat ‘Wait For Me’

1

Pada minggu yang lalu, tepatnya Kamis 11 Agustus 2014, Team B dari program WIN YG kembali muncul di layar kaca. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Team B dan tiga orang trainee baru YG Entertainment akan mengikuti kompetisi bertajuk Mix & Match untuk dapat menjadi bagian boy grup baru YG, iKON.

Pada episode perdana Mix & Match Mnet, kembali diceritakan perjalanan Team B dari awal hingga saat mereka kalah dalam WIN YG dan bagaimana mereka menghadapi hari-hari mereka setelah kekalahan tersebut. Selain berlatih lebih keras dan membangun kebersamaan satu sama lain, Team B juga sempat menulis beberapa lagu. Menurut mereka, semakin bagus lagu yang mereka tulis maka semakin besar pula kesempatan mereka untuk debut.

Team-B

Dari beberapa lagu yang mereka tulis, terdapat satu lagu istimewa yang mereka hadiahkan untuk para fans yang tetap setia menunggu kepastian debut Team B. Lagu yang berjudul Wait For Me ini penuh dengan lirik yang menyentuh hati siapa saja yang mendengarnya. Awal lagu ini dimulai dengan cerita bagaimana rasa cinta Team B untuk para fans dan bagaimana dukungan para fans untuk mereka.

Jika didengarkan sekilas, mungkin lagu ini tidak lebih dari sekedar lagu cinta, namun ketika kita mendengarkan penjelasan member Team B mengenai lagu ini, barulah kita paham bahwa ini adalah pesan spesial dari Team B untuk fansnya. Inti dari lagu ini sebenarnya adalah pengharapan besar Team B untuk para fans agar tetap menunggu hingga mereka siap untuk debut dan terus bersinar di hati para fans.

Pada akhir episode perdana ini, lagu Wait For Me diputar dengan video klip sederhana yang dipersembahkan oleh Team B secara khusus dan pada 12 Agustus 2014 lagu ini dirilis dalam bentuk digital. Berikut ini video klip dari lagu Wait For Me.

http://www.youtube.com/watch?v=aTq2OltUAiM

Apakah kalian masih setia menunggu Team B? Saksikan kelanjutan nasib mereka dalam program Mix & Match yang tayang setiap Kamis di Mnet.

1 COMMENT

Leave a Reply