Yuk Intip Histerisnya Jo Kwon 2AM Saat Menonton Lady Gaga

Jo Kwon 2AM yang kita kenal sebagai penyanyi yang berjiwa diva ini, ternyata merupakan fans berat dari Lady Gaga!

Beberapa waktu yang lalu, saat ia menjadi pembawa acara A Song For You KBS World, ia sempat menyebutkan betapa ia menyukai Lady Gaga sebagai penyanyi yang bertalenta. Ia bahkan terlihat sedih saat mengatakan betapa besar keinginannya untuk pergi ke Amerika agar dapat bertemu langsung dengan Lady Gaga.

jo kwon lady gaga

Kemarin, Lady Gaga hadir sebagai salah satu pengisi acara dalam konser bertajuk ‘AIA Real Life: NOW Festival 2014’. Sebagai fans setia, Jo kwon tentu saja hadir untuk melihat penampilan langsung dari idolanya itu dan membagikan rasa gembiranya melalui akun instagram. Jo Kwon mengunggah sebuah video saat ia menunjukkan rasa takjub pada Lady Gaga yang tampil di atas panggung sambil meniru penampilan penyanyi nyentrik tersebut. Tampak ia sangat mengagumi bagaimana cara bernyanyi dan menari penyanyi kontroversial yang memiliki kharisma layaknya seorang diva.

Jo Kwon merupakan salah satu dari tokoh entertainment Korea Selatan yang menonton konser tersebut. Berikut ini video dari akun instagram Jo Kwon 2AM.

Jo Kwon 2AM di Konser dengan bintang tamu Lady Gaga

Konser yang diselenggarakan di stadium utama Jamsil Sport Complex, Seoul ini, menampilkan artis-artis YG Family pada tanggal 15 Agustus yang lalu dan Lady Gaga sendiri mendapat kesempatan tampil pada 16 agustus.

Gambar : http://instagram.com/kwon_jo
Video : http://instagram.com/kwon_jo