JYJ Duduki Peringkat Pertama Untuk Lagu Back Seat

0

Satu jam setelah merilis album hari ini (29/7) 00.00 KST, JYJ berhasil duduk di peringkat teratas situs musik seperti Melon, MNet, Genie, Olleh, Naver, dan Cyworld.

Dalam situ musik online tersebut, lagu Back Seat berhasil menduduki peringkat pertama. Lalu disusul dengan lagu“Letting Go”, “Age 7”, “Dad, You There?” dan lagu lainnya yang masuk di peringkat musik tepat pukul 01.00 KST.

Dalam album terbaru Just Us JYJ menunjukkan kharisma dalam vokal dengan genre musik ballad, groovy, serta nada upbeat yang menonjolkan karakter masing-masing member. Album ini tentu menjadi kejutan untuk penggemar setelah 3 tahun grup ini tidak menelurkan album.

Dalam album ini, para member JYJ ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu baik sebagai komposer maupun pencipta lirik. Misalnya untuk lagu “Letting Go”, lirik ditulis oleh Junsu sedangkan bagian rap ditulis oleh Yoochun.

Dalam album ini Yoochun total menulis tiga lagu yaitu “Letting Go”, “Thirty”, dan “Dad, You There” yang ditulis Yoochun untuk ayahnya yang meninggal tahun lalu. Sedangkan Jaejoong membuat empat lagu yaitu “Let Me See”, “BaBoBoy”, “Dear J”, dan “Creation”.

Dari semua lagu JYJ, hampir semuanya direkam di Amerika termasuk lagu yang berjudul “Valentine” yang berkolaborasi dengan Chris Brown. Bagaimana Jeolchin, tidak sabar mendengar keseluruhan lagu JYJ?

NO COMMENTS

Leave a Reply