Para Bintang Hallyu Berkumpul di Lotte Duty Free

 

Lotte Duty Free

Berkumpul di satu perhelatan akbar seperti ajang penghargaan sepertinya sudah biasa dilakukan oleh para bintang Hallyu. Namun jika berkumpul di dalam satu pusat perbelanjaan secara bersamaan itu yang jarang terjadi. Nah inilah yang dilakukan oleh Lotte Duty Free.

Menggaet para bintang Hallyu yang mendapat pamor luar biasa dari penggemar di dunia untuk menjadi brand ambassador mereka. Sebut saja Super Junior, 2PM, Kim Hyun Joong, Jang Geun Suk dan Choi Ji Woo yang menjadi brand ambassador Lotte Duty Free sejak tahun 2013.

Lalu kini ada bintang lainnya yang masuk dalam sederet idola papan atas yang turut menjadi brand ambassador Lotte Duty Free seperti, Park Shin Hye, Lee Min Ho, EXO, dan Eru. Mereka menunjukkan kepaiawaan mereka dalam sebuah musik video untuk Lotte Duty Free. Minggu lalu, melalui akun Youtube resmi mereka, Lotte Duty Free merilis kisah di balik layar saat proses pengambilan gambar bersama para bintang Hallyu.

Untuk Lotte Duty Free edisi pertama, masing-masing idola dibuatkan video dengan versi bahasa Cina, Jepang, Korea, dan Inggris. Kini untuk edisi kedua, samua bintang dikumpulkan dalam sat layar saat proses pengambilan gambar. Para bintang ini pun menunjukkan kebolehan mereka menyanyi soundtrack  Lotte Duty Free yang berjudul “You’re So Beautiful”.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^